POLRES GORONTALO
SELAMAT DATANG DI TRIBRATA NEWS POLRES GORONTALO

Tulisan Bergantian

Selasa, 06 November 2018

SELAIN MEMBERI RASA AMAN, BHABINKAMTIBMAS JUGA MEMBANTU WARGA BINAAN MEMBANGUN RUMAH



Limbotoresgorontalo.blogspot.co.id, Limboto – Disela-sela kegiatannya sebagai seorang Bhayangkara Pembina Kamtibmas atau lebih dikenal dengan Bhabinkamtibmas, Brigadir Muhlis S. Noer selaku Bhabinkamtibmas Desa Gentuma Polsek Atinggola Polres Gorontalo menyempatkan diri untuk ikut membantu bergotong royong membangun rumah warga binaanya, Rabu (07/11).

Bhabinkamtibmas yang sehari hari bertugas di Polsek Atinggola Polres Gorontalo, menyampaikan bahwa keberadaanya ditengah tengah masyarakat selain memberikan rasa aman dan nyaman serta mencegah pelaku tindak kejahatan Bhabinkamtibmas juga bisa membantu meringankan beban warga binaannya.

Pada saat membantu warga binaan, Brigadir Muhlis S. Noer tak lupa memberikan himbauan kepada warga agar meningkatkan kewaspadaan serta mengantisipasi segala kemungkinan yang dapat terjadi sewaktu-waktu serta selalu menjaga keamanan dan ketertiban di desa.

Selain itu Bhabinkamtibmas mengatakan bahwa kegiatan Gotong royong membangun rumah warga tersebut merupakan kerja sama warga dan Bhabinkamtibmas sehingga warga yang membutuhkan uluran tangan bisa teratasi
tak hanya dalam hal membantu membangun rumah.

“Gotong royong Ini merupakan langkah untuk mendekatkan diri dengan masyarakat dengan turut membantu pekerjaan warga maka warga akan lebih mudah untuk kita ajak menjaga Kamtibmas di lingkungan serta akan mudah mendapatkan informasi perkembangan Kamtibmas di desa” ujar Bhabinkamtibmas

Di akhir kegiatan, Bhabinkamtibmas juga berpesan agar selalu mengutamakan keselamatan atau selalu berhati hati dalam bekerja dan selalu memulai pekerjaan dengan berdoa untuk menghindari hal hal yang tidak di inginkan.



Penulis     :   Desry
Publish       :     L_Humas


0 komentar:

Posting Komentar