POLRES GORONTALO
SELAMAT DATANG DI TRIBRATA NEWS POLRES GORONTALO

Tulisan Bergantian

Senin, 05 November 2018

JAGA KEBUGARAN TUBUH, KAPOLRES GORONTALO PIMPIN OLAH RAGA PAGI BERSAMA PERSONIL SATLANTAS



Limbotoresgorontalo.blogspot.co.id, Limboto – Guna menjaga kebugaran tubuh anggota Satlantas Polres Gorontalo, Kepala Kepolisian Resort Gorontalo AKBP Dafcoriza, SIK, M.Sc melaksanakan kegiatan olahraga pagi pada selasa (06./11) pukul 06.00 wita yang bertempat di halaman Polres Gorontalo.

Kegiatn Olahraga pagi yang di pimpin langsung oleh Kapolres Gorontalo AKBP Dafcoriza, SIK, M.Sc di ikuti oleh Kasat Lantas Polres Gorontalo AKP Omizon Eka Putra, SH, SIK, KBO Lantas Iptu Sabrin Ismail serta seluruh personil Sat Lantas Polres Gorontalo.

olahraga pagi bersama anggota Satuan Lalu Lintas Polres Gorontalo yang di pimpin langsung oleh Kapolres Gorontalo AKBP Dafcoriza, SIK, M.Sc dilanjutkan dengan kegiatan lari pagi keluar Mako Polres Gorontalo sambil bernyanyi dan bersemangat berlari mengitari rute yang telah ditentukan.


Kapolres Gorontalo AKBP Dafcoriza, SIK, M. Sc bertekad bahwa selama menjabat di Polres Gorontalo akan membudayakan olahraga pagi untuk meminimalisir Personil Polres Gorontalo yang rentan akan penyakit.

“untuk itu kegiatan olahraga pagi ini rutin dilaksanakan setiap hari selasa bersama Satuan Kerja (Satker) lainnya secara bergantian dan akan dipimpin langsung oleh saya” ujar Kapolres Gorontalo.

Ditambahkan oleh Kapolres Gorontalo bahwa kegiatan olahraga pagi ini selain untuk menjaga kondisi fisik para anggota, kegiatan olahraga pagi ini juga untuk memupuk rasa solidaritas antar anggota sehingga organisasi Polres Gorontalo semakin kuat dan Kompak.

Di akhir kegiatan olahraga pagi, Kapolres Gorontalo AKBP Dafcoriza, SIK, M.Sc berbagi air minum dengan anggota Satuan Lalu Lintas Polres Gorontalo sebagai bentuk kebersamaan anggota dengan  Kapolres Gorontalo selaku pimpinan di Mako Polres Gorontalo.


Penulis     :    Desry
Publish       :     L_Humas


0 komentar:

Posting Komentar