POLRES GORONTALO
SELAMAT DATANG DI TRIBRATA NEWS POLRES GORONTALO

Tulisan Bergantian

Minggu, 25 November 2018

RUTIN LAKUKAN SAMBANG, BHABINKAMTIBMAS AJAK WARGA CEGAH BERITA HOAX



Limbotoresgorontalo.blogspot.co.id, Limboto – Untuk mempererat hubungan tali silaturahmi dengan warga desa binaannya seorang anggota Bhabinkamtibmas wajib untuk melakukan sambang desa binaan serta bersilaturahmi dengan warga desa binaannya guna terwujudnya sinergitas dan kemitraan didalam menjaga kondusifitas kamtibmas di desa.

seperti halnya yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Kel Hunggaluwa Polsek Limboto Polres Gorontalo Brigadir Budhi Bagus Satria, S.IP melaksanakan kegiatan sambang atau silaturahmi dengan warga desa binaan, Senin (26/11).

Kegiatan sambang desa binaan ini dinilai sangat efektif karena selain untuk menjalin silaturahmi dengan warga dan memberikan himbauan atau pesan pesan kamtibmas secara langsung Bhabinkamtibmas juga bisa untuk menyerap berbagai informasi tentang kamtibmas yang ada didesa binaannya.

Dalam kesempatan tersebut, Bhabinkamtibmas menyampaikan pesan pesan kamtibmas kepada warga agar turut serta dalam hal menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan masing masing sehingga terciptanya situasi yang kondusif.

“agar warga bisa ikut serta bersama dengan aparat keamanan dalam hal menjaga keamanan dan ketertiban di desa demi kenyamanan warga didalam menjalankan berbagai aktifitas” kata Bhabinkamtibmas.

Selain itu, Bhabinkamtibmas juga menyampaikan bahwa saat ini tahap pilpres dan pileg  sudah memasuki tahap kampanye, hendaknya sebagai warga harus saling meningkatkan kebersamaan dan kekeluargaan serta menghindari terjadinya perpecahan diantara warga masyarakat.

Tak lupa juga Bhabinkamtibmas berpesan kepada warga agar tidak mudah terpancing dengan adanya isu isu atau berita bohong yang sengaja disebarkan oleh oknum oknum yang tidak bertanggung jawab dengan tujuan untuk memecah belah persatuan dan kesatuan serta demi kepentingan kelompoknya.

“Saya berharap kepada warga untuk tidak ikut dalam menyebarkan suatu berita yang ada dimedia sosial yang tidak jelas sumbernya serta yang dapat menimbulkan keresahan didalam masyarakat,” Ucap Bhabinkamtibmas.

Penulis     :    Desry
Publish     :    L_Humas



0 komentar:

Posting Komentar