POLRES GORONTALO
SELAMAT DATANG DI TRIBRATA NEWS POLRES GORONTALO

Tulisan Bergantian

Senin, 26 November 2018

BHABINKAMTIBMAS POLSEK TELAGA MELAKUKAN DDS KERUMAH WARGA SENTUHAN PEMILIK KOS KOSAN



Limbotoresgorontalo.blogspot.co.id, Limboto – Selaku Bhayangkara pembina keamanan dan ketertiban  desa atau di sebut dengan  Bhabinkamtibmas sudah menjadi kegiatan rutin seorang Bhabinkamtibmas untuk melakukan kegiatan Door to Door System (DDS) ke rumah warga atau tempat objek vital di  Desa binaannya.

Seperti yang dilakukan oleh Bripka Mohamad Lahabu selaku Bhabinkamtibmas Desa Luwoo Polsek Telaga Polres Gorontalo yang melaksanakan DDS terhadap salah satu warga sentuhan yaitu Bapak Ismail Daud sebagai pemilik Kos kosan Mutiara di Dusun II Desa Tinelo Kec. Tilango Kab. Gorontalo, Senin (26/11).

Kegiatan DDS ini bertujuan untuk menjalin silaturahmi dengan pemilik kos kosan Bapak Ismail Daud serta untuk berbagai informasi tentang situasi keamanan kos kosan.

Dalam kesempatan tersebut, Bripka Mohamad Lahabu menyampaikan pesan pesan kamtibmas kepada pemilih kos kosan agar bisa bersinergi dengan Aparat Keamanan atau  Bhabinkamtibmas dalam menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan kos kosan sehingga tetap kondusif.

“Agar bersama sama dengan aparat kepolisian atau Bhabinkamtibmas dalam hal menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan masing masing” ujar Bhabinkamtibmas.

Selain itu, Bhabinkamtibmas juga menghimbau kepada pemilik kos agar selalu mendata setiap warga yang tinggal di kos kosan Mutiara sehingga bisa mengetahui siapa saja yang keluar masuk kos kosan Mutiara.

Di akhir kegiatan, Bhabinkamtibmas berpesan jika terjadi suatu permasalahan tindak pidana yang bisa mengakibatkan gangguan kamtibmas agar segera melaporkan ke pihak kepolisian terdekat dalam hal ini Polsek Telaga ataupun bisa menghubungi langsung Bhabinkamtibmas sehingga bisa ditindak lanjuti.


Penulis     :    Desry
Publish     :    L_Humas



0 komentar:

Posting Komentar