POLRES GORONTALO
SELAMAT DATANG DI TRIBRATA NEWS POLRES GORONTALO

Tulisan Bergantian

Rabu, 28 November 2018

LANCARKAN ARUS LALU LINTAS, BHABINKAMTIBMAS POLSEK LIMBOTO LAKUKAN STRONG POINT PAGI



Limbotoresgorontalo.blogspot.co.id, Limboto – Keberadaan Polisi ditengah tengah masyarakat sangat diharapkan dalam rangka pemeliharaan keamanan dan ketertiban, seperti halnya dalam pengaturan di pagi hari karena aktivitas masyarakat pagi hari mengalami peningkatan dikarenakan bersamaan jam masuk kantor dan jam masuk sekolah.

Seperti halnya, Bhabinkamtibmas Desa Hunggaluwa Polsek Limboto Polres Gorontalo Brigadir Budhi Bagus Satria, S.IP melakukan strong point di depan Sekolah Dasar Negeri 13 Limboto Kab. Gorontalo, Rabu (28/11).

Kegiatan strong point ini untuk mengantisipasi kerawanan kemacetan lalu lintas serta untuk kelancaran arus lalu lintas sehingga para pengguna jalan tidak terhambat aktifitasnya.

"Hal ini untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat agar dapat memperlancar setiap kegiatan di pagi hari berangkat bekerja, sekolah dan aktivitas lainnya”ujar Bhabinkamtibmas.

Pada kegiatan Strong Point pagi, Bhabinkamtibmas juga membantu para siswa-siswi untuk menyeberang jalan sehingga terhindar dari kecelakaan lalu lintas mengingat banyak sekali siswa siswi yang menyeberangi jalan dengan sembarangan.

Bhabinkamtibmas juga berharap dengan adanya kegiatan strong poing ini, masyarakat lebih berhati-hati dalam berkendara dan mematuhi rambu-rambu lalu lintas serta petunjuk yang disampaikan oleh petugas yang ada dilapangan, demi mencegah terjadinya kecelakaan lalu lintas maupun kemacetan lalu lintas.

“Semoga dengan dilaksanakannya kegiatan ini dapat memberikan rasa aman kepada para pelajar dan masyarakat dan juga dapat mengurangi laka lantas yang ada di jalan raya” harap Bhabinkamtibmas.


Penulis     :    Desry
Publish       :     L_Humas


0 komentar:

Posting Komentar