POLRES GORONTALO
SELAMAT DATANG DI TRIBRATA NEWS POLRES GORONTALO

Tulisan Bergantian

Rabu, 14 November 2018

UKL 2 POLRES GORONTALO AMANKAN PULUHAN BOTOL MIRAS DIWILAYAH LIMBOTO DAN LIMBOTO BARAT




Limbotoresgorontalo.blogspot.co.id, Limboto – Patroli Regu 2 Polres Gorontalo yang dipimpin Kabag Sumda Polres Gorontalo Kompol Sutopo Djojosumarto berhasil amankan puluhan Botol Miras diwilayah Kec. Limboto dan Kec Limboto Barat (14/11).

Puluhan miras seperti Cap Tikus, Pinaraci dan Bir Bintang yang berhasil diamankan tersebut berasal dari beberapa warung milik warga yang berada di Desa Yosonegoro Kec. Limboto Barat Kab Gorontalo.

Kompol Sutopo Djojosumarto selaku Ka UKL menjelaskan bahwa kegiatan ini merupakan bentuk komintmen Kapolres Gorontalo untuk memberantas peredaran miras di wilayah hukum Polres Gorontalo.

“kegiatan yang dilaksanakan saat ini adalah komitment dari polres gorontalo dibawah kepemimpinan AKBP DAFCORIZA, SIK, M.Sc selaku Kapolres Gorontalo untuk memberatas peredaran minuman keras di wilayah hukum polres gorontalo” Ujarnya.

Kompol Sutopo juga menghimbau kepada masyarakat untuk tidak mengkonsumsi miras karena hal itu merupakan sumber dari  berbagai permasalahan khususnya gangguan kamtibmas

“himbauan kami kepada warga masyarakat agar tidak mengkonsumsi miras, sebab hal itu bisa memicu permasalahan yang akan berujung pada pidana” Imbau Kompol Sutopo.

Seluruh barang bukti miras tersebut selanjutnya dibawa dan diamankan di Mapolres Gorontalo.




Penulis     :    Desry

Publish     :    L_Humas

0 komentar:

Posting Komentar