POLRES GORONTALO
SELAMAT DATANG DI TRIBRATA NEWS POLRES GORONTALO

Tulisan Bergantian

Selasa, 06 November 2018

MELALUI KEGIATAN DDS, BHABINKAMTIBMAS AJAK WARGA BINAAN JAGA KAMTIBMAS DI DESA



Limbotoresgorontalo.blogspot.co.id, Limboto – Bhabinkamtibmas Desa Cisadane Polsek Kwandang Polres Gorontalo Brigadir Jamaludin Ali, SH melaksanakan DDS (door to door system)  terhadap salah satu rumah warga binaannya di Dusun Tariono Desa Cisadane Kec. Kwandang Kab. Gorontalo Utara, Rabu (07/11).

Kegiatan DDS ini dilakukan untuk menyampaikan himbauan dan pesan pesan kamtibmas sebagai upaya pemeliharaan Kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polsek Kwandang khususnya di desa binaannya Desa Cisadane Kec. Kwandang Kab. Gorontalo Utara.

Pada kesempatan tersebut, Bhabinkamtibmas menyampaikan pesan pesan kamtibmas kepada salah satu warga binaannya agar tidak mudah perrcaya dan terprovokasi dengan berita hoax atau bohong di media sosial yang dapat memecah belah persatuan.

Selain itu, Bhabinkamtibmas Brigadir Jamaludin Ali, SH  juga mengajak warga binaannya agar bersama-sama mensukseskan pileg dan pilpres tahun 2019 sehingga bisa berjalan dengan aman dan kondusif di wilayah hukum Polsek Kwandang khususnya di Desa Cisadane.

Bhabinkamtibmas juga berpesan agar warga binaanya turut serta dalam menjaga keamanan dan ketertiban di desa serta menginformasikan setiap perkembangan Kamtibmas dan selalu melibatkan aparat Kepolisian atau Bhabinkamtibmas jika terjadi permasalahan di Desa.

“Peran serta masyarakat sangat diharapkan dalam upaya pemeliharaan Kamtibmas di lingkungan sekitar tempat tinggalnya, sehingga dengan peran masyarakat tersebut wilayah hukum Polsek Kwandang khususnya desa binaannya selalu dalam keadaan aman dan  kondusif” Ucap Bhabinkamtibmas di akhir kegiatan.


Penulis     :    Desry
Publish       :     L_Humas


0 komentar:

Posting Komentar