POLRES GORONTALO
SELAMAT DATANG DI TRIBRATA NEWS POLRES GORONTALO

Tulisan Bergantian

Selasa, 20 November 2018

BHABINKAMTIBMAS JAJARAN POLRES GORONTALO MENGHADIRI KEGIATAN MAULID NABI MUHAMMAD SAW 1440 H




Limbotoresgorontalo.blogspot.co.id, Limboto – Para Bhabinkamtibmas jajaran Polres Gorontalo menghadiri sekaligus melakukan pengamanan pada kegiatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1440 H yang dilaksanakan setiap satu tahun sekali.

Seperti halnya, Bhabinkamtibmas Desa Molantadu Polsek Kwandang Polres Gorontalo Brigadir Nelwan Ulyas menghadiri sekaligus memberikan pengamanan pada kegiatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1440 H bertempat di Masjid Jami Ar-Rayyan Desa Bulango Raya Kec. Tomilito sebagai Desa Pantauan, Selasa (20/11).

Kegiatan yang dilaksanakan secara Nasional dan Tradisional ini, di hadir oleh Bapak Drs. Musakar Takaredas, M.Si selaku Camat Tomilito, Sekretaris Camat Bapak Oyis A. Monoarfa, S.Ag, Bapak H. Wawan R. Efendi S. Ag selaku penceramah, Bhabinkamtibmas Desa Dambalo Bripka Irpan Linggotu, Para Kepala Desa Sekecamatan Tomilito, Bapak Imam wilayah Kec. Tomilito, Para pemangku Adat, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakt, Para Remaja Masjid Ar-Rayyan serta warga masyarakat yang sempat hadir dalam kegiatan kurang lebih 100 orang.


Pada kesempatan tersebut, Bapak Camat Tomilito Drs. Musakar Takaredas, M.Si memberikan sambutan sekaligus mengucapkan terima kasih kepada para remaja Masjid Ar-Rayyan dan warga Desa Bulango Raya karena telah melaksanakan kegiatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1440 H dengan ikhlas serta penuh tanggung jawab sehingga kegiatan ini bisa terlaksana tepat waktu.

Kemudian dilanjutkan dengan ceramah singkat oleh penceramah Bapak H. Wawan R. Efendi S. Ag    yang dalam ceramahnya menyampaikan bahwa kegiatan Mulid Nabi ini untuk mengenang sejarah Nabi besar Muhammad SAW dan kita sebagai umat islam untuk tidak melupakan kegiatan ini yang sekali setiap tahun dilaksanakan serta kita harus saling menghargai antar sesama manusia serta antar umat beragama.

Dalam kegiatan tersebut, Bhabinkamtibmas Brigadir Nelwan Ulyas juga mengatakan semoga semua umat muslim bisa mengambil hikmah dari peringatan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW ini dan bisa menambah ketaqwaan kita serta menjadikan pribadi beliau sebagai suri toladan bagi kita dalam kehidupan bermasyarakat dan berbangsa.

“Semoga dengan adanya kegiatan memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW ini, bisa menambah ketaqwaan kita sebagai umat islam dan bisa mengambil hikmah dari kegiatan ini serta selalu menjadikan beliau sebagai suri toladan bagi kita dalam kehidupan bermasyarakat dan berbangsa” ucap Bhabinkamtibmas.

Bhabinkamtibmas juga berharap agar seluruh masyarakat yang hadir dalam kegiatan ini agar berpartisipasi dalam menjaga keamanan dan ketertiban di desa sehingga tetap kondusif.




Penulis     :    Desry
Publish       :     L_Humas


0 komentar:

Posting Komentar