POLRES GORONTALO
SELAMAT DATANG DI TRIBRATA NEWS POLRES GORONTALO

Tulisan Bergantian

Kamis, 08 November 2018

MELALUI MAKAN SIANG BERSAMA, KAPOLRES GORONTALO JALIN SILATURAHMI DENGAN PIMPINAN BRI CABANG LIMBOTO



Limbotoresgorontalo.blogspot.co.id, Limboto – Melalui makan siang bersama, Kapolres Gorontalo  AKBP Dafcoriza, SIK, M.Sc jalin silaturahmi yang baik dengan Pimpinan BRI Cabang Limboto Bapak Nanang Setiawan bersama salah satu pegawai Staf Bank BRI Cabang Limboto Bapak Helmi Suak yang bertempat di rumah makan Aliyah Kel. Kayubulan Kec. Limboto Kab. Gorontalo, Kamis (08/11).

Kegiatan ini bertujuan untuk membangun sinergitas antara pihak Kepolisian Polres Gorontalo dengan pihak Bank BRI Cabang Limboto, terutama dalam hal pelayanan Kepolisian untuk pengamanan Nasabah dan aset aset Perbankan milik BRI Cabang dan Unit yang ada di Wilayah hukum Polres Gorontalo.

Di sela sela pembicaraan Kapolres Gorontalo AKBP Dafcoriza, SIK, M.Sc juga menyampaikan agar saling berkomunikasi dan berkoordinasi di antar kita demi meningkatkan Kualitas pelayanan Kepolisian dan kenyamanan nasabah di wilayah Kantor Bank BRI.

Kapolres Gorontalo juga meminta kepada Pimpinan BRI Cabang Limboto Bapak Nanang Setiawan agar pemasangan CCTV di perbanyak terutama di ATM dan sekitar tempat kerja para pegawai Bank BRI untuk memonitor tindak kejahatan. 

“Dengan di perbanyak pemasangan CCTV di setiap sudut ATM dan di ruang kerja para pegawai akan lebih mudah termonitor tindak kejahatan sehingga pelaku tindak kejahatan dapat diketahui melalui rekaman CCTV” Ujar Kapolres Gorontalo.

Menjalin silaturahmi ini akan terus dipertahankan sehingga dengan momen makan siang bersama ini akan selalu memperkuat kerjasama dalam menjaga kemanan dan ketertiban di wilayah Kabupaten Gorontalo sehingga terciptanya Kamtibmas yang kondusif.

“Jangan bosan-bosan untuk kita membangun silaturahmi demi membangun sinegritas serta kerjasama antar Pihak Kepolisian dengan pihak Bank BRI dalam hal memberikan pelayanan kepada nasabah dan pengamanan aset aset perbankan” Ujar Kapolres Gorontalo.


Penulis       :    Desry
Publish       :     L_Humas


0 komentar:

Posting Komentar