POLRES GORONTALO
SELAMAT DATANG DI TRIBRATA NEWS POLRES GORONTALO

Tulisan Bergantian

Sabtu, 10 November 2018

KAPOLRES GORONTALO HADIRI UPACARA HARI PAHLAWAN KE 73 TINGKAT KAB GORONTALO.




Limbotoresgorontalo.blogspot.co.id, Limboto – Kapolres Gorontalo AKBP DAFCORIZA, SIK, M.Sc hadiri Upacara Hari Pahlawan ke 73 tahun 2018 Tingkat Kab. Gorontalo dengan Tema “Semangat Pahlawan Di dadaku” bertempat di Lapangan Kantor Bupati Gorontalo (10/11) Jam 07.24 wita.

Selain Kapolres Gorontalo, Irwasda Polda Gorontalo Kombes Pol Agus Supriyanto, SIK selaku pejabat Polda Gorontalo, Kasiter Korem 133 Nani Wartabone, Unsur Muspida Kab Gorontalo, Pimpinan OPD Kab Gorontalo, Anggota DPRD Kab Gorontalo, Danramil Jajaran Kodim 1304 Gorontalo, Kapolsek Jajaran Polres Gorontalo, Camat Se Kab Gorontalo, Lurah/Kades Se Kab Gorontalo, Purnawirawan TNI / Polri Se Kab Gorontalo, Ormas Se Kab Gorontalo, Tokoh Agama, Adat Dan Pemuda Se Kab Gorontalo serta Undangan Lainnya hadir dalam kegiatan tersebut.


Adapun upacara kali ini yang menjadi Inspektur Upacara yakni Bupati Gorontalo Prof.Dr.Hi. Nelson Pomalingo, M.pd, Bertindak selaku komandan Upacara Kapten Inf. Basran dan Perwira Upacara Danramil Limboto Kapten Inf Sultan Lagalo.

Dalam amanatnya, Bupati Gorontalo menyampaikan bahwa Upacara Peringantan Hari Pahlawan kali ini bertujuan untuk memperkuat nilai-nilai kepahlawanan, mempertebal rasa cinta tanah air dan meneguhkan semangat pengabdian bagi bangsa dan negara di hati sanubari bangsa indonesia.

Setelah seluruh rangkaian kegiatan yang berakhir pada jam 08.00 wita, kemudian dilanjutkan dengan pemberian dana Hibah oleh Pihak Pemda Kab Gorontalo kepada Instansi, Ormas, dan Pengurus Takmirul Masjid se-kab gorontalo yang diserahkan langsung oleh Bupati Gorontalo.



Penulis     :    Desry

Publish     :    L_Humas

0 komentar:

Posting Komentar