POLRES GORONTALO
SELAMAT DATANG DI TRIBRATA NEWS POLRES GORONTALO

Tulisan Bergantian

Minggu, 18 November 2018

KERJA BAKTI, BENTUK KEBERSAMAAN ANTARA 3 PILAR DENGAN WARGA MASYARAKAT



Limbotoresgorontalo.blogspot.co.id, Limboto – Sebagai wujud kebersamaan Bhabinkamtibmas Desa Molonggota Aipda Mukti Tapulu melaksanakan kegiatan kerja bakti bersama Babinsa Desa Molonggota dan Aparat Desa Wapalo beserta warga masyarakat bertempat di Desa Sentuhan Wapalo Kec. Atinggola Kab. Gorontalo Utara, Sabtu (17/11).

Dalam kerja bakti tersebut Bhabinkamtibmas dan Babinsa bersama Aparat Desa Wapalo beserta warga terlihat saling bahu membahu melakukan kerja bakti seperti pengocoran lapangan yang akan di jadikan sebagai tempat pelaksanaan kegiatan pencanangan kampung KB pada hari senin tanggal 26 November 2018 yang akan di hadiri oleh Bupati Gorontalo Utara.

Bhabinkamtibmas mengatakan bahwa Kerja bakti yang dilakukan oleh 3 Pilar dan warga masyarakat,  agar kegiatan Pencanangan Kampung KB di Desa Wapalo yang akan di hadiri oleh Bupati Gorontalo Utara Bapak Dr. Indra Yassin, SH. MH bisa terlaksana tepat waktu serta berjalan dengan baik dan sukses.

“saya bersama Babinsa akan ikut berperan serta untuk membantu mempersiapkan kegiatan pencanangan Kampung KB sehingga tiba waktu pelaksanaan kegiatan dapat berjalan dengan baik dan sukses” ujar Bhabinkamtibmas

Tak lupa juga, Bhabinkamtibmas menyampaikan pesan pesan kamtibmas agar warga masyarakat beserta aparat desa bisa bekerja sama dalam hal menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan masing masing.

“Dengan adanya kerja bakti ini, sehingga dapat membangun sinergitas kebersamaan antara 3 Pilar dengan masyarakat serta dalam hal menjaga keamanan di desa sehingga terciptanya situasi Kamtibmas yang kondusif” ucap Bhabinkamtibmas.


Penulis       :    Desry
Publish       :     L_Humas


0 komentar:

Posting Komentar