POLRES GORONTALO
SELAMAT DATANG DI TRIBRATA NEWS POLRES GORONTALO

Tulisan Bergantian

Jumat, 02 November 2018

JUMAT SEHAT, KAPOLRES GORONTALO PIMPIN LANGSUNG OLAHRAGA PAGI



Limbotoresgorontalo.blogspot.co.id, Limboto – Pelaksanaan olahraga setiap hari jumat sudah menjadi agenda rutin Kepolisian di seluruh jajaran, hal ini di maksudkan untuk menjaga kebugaran dalam menunjang pelaksanaan tugas agar tetap maksimal.

Kepala Kepolisian Resor Gorontalo AKBP Dafcoriza, SIK, M.Sc memimpin langsung anggota Polres Gorontalo melaksanakan olahraga pagi ke luar Mako Polres Gorontalo, Jumat (02/11).

Olahraga pagi yang di pimpin langsung oleh Kapolres Gorontalo AKBP Dafcoriza, SIK, M.Sc yang berupa lari pagi bersama itu rutin dilakukan personil Polres Gorontalo seminggu sekali untuk menjaga kebugaran dan stamina tubuh agar tetap sehat sebagai modal utama dalam pelaksanaan tugas setiap harinya.

Sambil bernyanyi, para personil Polres Gorontalo pun tampak begitu kompak dan bersemangat berlari mengitari rute yang telah ditentukan, bahkan Kapolres Gorontalo AKBP Dafcoriza, SIK, M.Sc pun tak segan-segan untuk turun langsung mengarahkan anggotanya agar tetap berlari dalam bentuk barisan yang rapi.

Ditambahkan oleh Kapolres Gorontalo bahwa kegiatan olahraga pagi ini bertujuan untuk menjaga kondisi fisik para anggota Polres Gorontalo supaya tetap fit dan sehat serta sebagai sarana menjalin kebersamaan dan kekompakan antar personil.

“Kegiatan olahraga bersama ini rutin dilaksanakan setiap hari Jum’at selain untuk menjaga kondisi fisik setiap personil juga sebagai sarana untuk menjalin kekompakan dan kebersamaan antar personil Polres Gorontalo” Ucap Kapolres Gorontalo.


Penulis     :    Desry
Publish       :     L_Humas


0 komentar:

Posting Komentar