POLRES GORONTALO
SELAMAT DATANG DI TRIBRATA NEWS POLRES GORONTALO

Tulisan Bergantian

Rabu, 31 Oktober 2018

STRONG POINT PAGI, BENTUK PELAYANAN BHABINKAMTIBMAS POLSEK BONGOMEME KEPADA MASYARAKAT DI PAGI HARI



Limbotoresgorontalo.blogspot.co.id, Limboto – Bhabinkamtibmas Polsek Bongomeme Polres Gorontalo Briptu Agil Usman melaksanakan Strong Point Pagi bertempat di depan SMP Negeri 1 Dungaliyo Desa Duwanga Kec. Dungaliyo Kab. Gorontalo, Kamis (01/11).

Kegiatan strong point pagi ini dilaksanakan untuk mengurangi kerawanan kemacetan di pagi hari juga memberikan pelayanan kepada masyarakat seperti membantu melakukan penyebrangan untuk pengguna jalan dan kepada siswa siswi SMP Negeri 1 Dungaliyo.

Dengan padatnya aktifitas di depan sekolah pada pagi hari baik untuk para siswa-siswi yang berjalan kaki, menyebrang jalan dan untuk kendaraan para orang tua yang mengantarkan anaknya ke sekolah, Bhabinkamtibmas Briptu Agil Usman berinisiatif melaksanakan strong point pagi.


Pada Strong Point pagi, Bhabinkamtibmas membantu siswa-siswi menyeberang jalan agar terhindar dari kecelakaan lalu lintas mengingat banyak sekali siswa siswi yang menyeberangi jalan dengan sembarangan tidak melihat ke arah kiri maupun kanan.

Bhabinkamtibmas juga melakukan pengaturan lalu lintas bagi pengguna jalan yang menggunakan kendaraan untuk menghindari kemacetan di depan sekolah.

Strong point pagi ini mengajarkan kepada anak-anak untuk berhati-dalam menyebrang di jalan raya dan menghimbau anak-anak agar saat berangkat maupun pulang sekolah tetap berhati-hati apabila keluar dari halaman sekolah.

“Kami berusaha terus untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat dan tetap berusaha memberikan rasa aman dan nyaman pada seluruh warga masyarakat,” tutur Bhabinkamtibmas.


Penulis       :    Desry
Publish       :     L_Humas


0 komentar:

Posting Komentar