POLRES GORONTALO
SELAMAT DATANG DI TRIBRATA NEWS POLRES GORONTALO

Tulisan Bergantian

Rabu, 31 Oktober 2018

BERI RASA AMAN TERHADAP WARGA, BHABINKAMTIBMAS POLSEK TELAGA LAKSANAKAN SAMBANG DI BEBERAPA DESA SENTUHAN



Limbotoresgorontalo.blogspot.co.id, Limboto – Bhabinkamtibmas merupakan ujung tombak kepolisian yang bersentuhan langsung dengan masyarakat guna menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.

Seperti halnya Bhabinkamtibmas Desa Molonggota Polsek Atinggola Polres Gorontalo Aipda Mukti Tapulu melakukan sambang di beberapa Rumah Warga Desa Sentuhan Desa Wapalo sekaligus memberikan pesan-Pesan kamtibmas, Selasa (29/10).

Adapun sambang tersebut dilakukan Bhabinkamtibmas untuk terus meningkatkan silaturahmi dan jalin mitra dengan masyarakat guna menyampaikan informasi-informasi tentang kamtibmas.

Dalam sambangnya Bhabinkamtibmas menyampaikan bahwa saat ini sudah mulai musim penghujan untuk itu Aipda Mukti Tapulu mengingatkan kepada warganya yang berada di lokasi lahan perkebunan di lereng gunung yang akan melakukan penanaman jagung agar selalu berhati hati mengingat Desa Wapalo termasuk daerah yang rawan tanah longsor.

Selain dari itu Bhabinkamtibmas juga menghimbau kepada warga agar ikut serta dalam menjaga keamanan lingkunganya dan berhati hati serta waspada terhadap masih adanya pelaku tindak kejahatan.

Bhabinkamtibmas juga berpesan kepada warga jika terjadi permasalahan atau tindak pidana di desa agar tidak main hakim sendiri melainkan segera melapor kepada Bhabinkamtibmas atau aparat desa sehingga bisa di tindak lanjuti.

Dengan adanya Bhabinkamtibmas di tengah-tengah masyarakat untuk mengetahui kegiatan warga ataupun situasi wilayah setiap hari sehingga setiap kegiatan sekecil apapun yang terjadi di masyarakat atau di wilayah segera dapat diketahui oleh Bhabinkamtibmas selaku petugas keamanan di desa.


Penulis      :    Desry
Publish       :     L_Humas


0 komentar:

Posting Komentar