POLRES GORONTALO
SELAMAT DATANG DI TRIBRATA NEWS POLRES GORONTALO

Tulisan Bergantian

Rabu, 10 Oktober 2018

ANTISIPASI GANGGUAN KAMTIBMAS, ANGGOTA POLSEK TIBAWA LAKUKAN PATROLI KE SPBU



Limbotoresgorontalo.blogspot.co.id, Limboto – Guna mencegah terjadinya gangguan Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Tibawa, Pada hari Rabu tanggal 10 Oktober 2018 sekitar pukul 10.00 wita Kepolisian Sektor Tibawa melaksanakan tugas rutin berupa patroli di wilayah hukum Polsek Tibawa.

Kali ini, anggota Polsek Tibawa melakukan patroli di pom bensin atau SPBU yang ada di wilayah isimu Kec. Tibawa sekaligus memantau pengisian bahan bakar minyak (BBM).

Pada saat melaksanakan patroli ke SPBU di Kec. Isimu, anggota Polsek Tibawa mendapati adanya kendaraan roda dua yang tidak mengikuti petunjuk yang sudah di sampaikan oleh petugas Polsek Tibawa beberapa hari sebelumnya.

Karena sebelumnya, Anggota Polsek Tibawa telah menghimbau kepada para karyawan SPBU untuk membuat satu jalur untuk kendaraan roda dua atau motor saat melakukan pengisisan BBM premium subsidi sehingga tidak ada yang melakukan pengisian berulang ulang kali.


“Sebelumnya kami telah melakukan patroli ke SPBU di Kec. Tibawa dan menghimbau untuk membuat satu jalur khusus pengendara roda dua sehingga tidak terjadi pengisian berulang ulang kali yang menyebabkan kendraan lain tidak mendapatkan BBM premium subsidi” Ucap salah satu anggota Polsek Tibawa yang melakukan patroli.

Melihat adanya kendaraan yang tidak mengikuti aturan dalam pengisian, Anggota Polsek Tibawa langsung mengambil tindakan dengan menertibkan kembali para pengendara roda dua atau motor dan apabila di temukan lagi akan ditindak oleh anggota Polsek Tibawa.

“Kami akan memberikan tindakan apabila menemukan lagi pengendara roda dua yang tidak mengikuti jalur atau aturan yang telah di atur oleh petugas polri berupa tindakan untuk antri di belakang antrian mobil sesuai yang telah dilaksanakan oleh Kanit Reskrim sebelumnya” ujar salah satu anggota Polsek Tibawa.

Kapolsek Tibawa Iptu Harisno Pakaya, SE di tempat terpisah mengatakan bahwa patroli yang dilaksanakan oleh anggota Polsek Tibawa merupakan tugas rutin guna memberikan rasa aman dan nyaman dengan meminimalisir timbulnya gangguan Kamtibmas yang terjadi pada saat warga masyarakat melaksanakan aktivitas.


Penulis     :    Desry
Publish       :     L_Humas

0 komentar:

Posting Komentar