POLRES GORONTALO
SELAMAT DATANG DI TRIBRATA NEWS POLRES GORONTALO

Tulisan Bergantian

Selasa, 30 Oktober 2018

SATUAN LALU LINTAS POLRES GORONTALO KETAMBAHAN ROMPI, TRAFIC CONE DAN JAS HUJAN



Limbotoresgorontalo.blogspot.co.id, Limboto – Satuan Lalu Lintas (Sat Lantas) Polres Gorontalo mendapat ketambahan Rompi, Trafic Cone, dan Jas Hujan dalam mendukung pelaksanaan tugas dilapangan.

Adapun Rompi, Trafic Cone dan Jas Hujan tersebut merupakan hibah ( pemberian ) dari PT Jasa Raharja (Persero) Gorontalo kepada pihak Polres Gorontalo yang merupakan bentuk kerjasama dengan kepolisian dalam hal Keselamatan Lalu Lintas.

Bantuan tersebut diserahkan langsung secara simbolis oleh Kepala Perwakilan PT Jasa Raharja ( Persero) Gorontalo Ibu Arny I Tenriajeng, SIP yang diterima oleh Kasat Lantas Polres Gorontalo AKP Omizon Eka Putra, SH, SIK yang disaksikan oleh Waka Polres Gorontalo, Perwira serta anggota Polres Gorontalo yang bertempat di Lapangan Apel Polres, Rabu (31/10) jam 07.30 wita.

Kasat Lantas Polres Gorontalo AKP Omizon Eka Putra, SH, SIK menuturkan bahwa untuk jumlah keseluruhan bantuan tersebut sebanyak 55 buah yang terdiri dari Rompi 20 Buah, Trafic Cone 25 Buah, dan Jas Hujan 10 Buah.

AKP Omizon juga berharap, dengan adanya bantuan ini bisa mampu mendukung tugas-tugas dari personil sat lantas polres gorontalo di lapangan “harapnya.



Penulis     :    Desry

Publish     :    L_Humas

0 komentar:

Posting Komentar