POLRES GORONTALO
SELAMAT DATANG DI TRIBRATA NEWS POLRES GORONTALO

Tulisan Bergantian

Rabu, 10 Oktober 2018

TIM GABUNGAN PROPAM, DITREKTORAT NARKOBA DAN BID DOKKES POLDA GORONTALO MELAKUKAN TES URINE KEPADA ANGGOTA POLRES GORONTALO



Limbotoresgorontalo.blogspot.co.id, Limboto – Bertempat di lapang apel pesat gatra Polres Gorontalo, Satuan Propam Polda Gorontalo yang bekerja sama dengan Bid Dokkes dan Satuan Resnarkoba Polda Gorontalo melakukan tes urine kepada 71 anggota Polres Gorontalo, Rabu (10/10).

Pelaksanaan tes urine yang di lakukan oleh Satuan Propam Polda Gorontalo bertujuan untuk  mencegah keterlibatan anggota Polri terhadap penyalahgunaan narkoba di institusi Polri sehingga anggota Polri benar-benar bersih dari narkoba dan obat obatan terlarang lainnya.

Kegiatan ini mendapat pengawasan ketat oleh Tim Bid Propam Polda Gorontalo yang di pimpin langsung oleh Kabid Propam Polda Gorontalo AKBP Eko Irianto, SIK dari pengambilan urine di kamar mandi sampai menunggu hasil yang dikeluarkan oleh tim Bid Dokkes Polda Gorontalo untuk mencegah adanya kecurangan yang dilakukan oleh anggota.


Setelah Tim Bid Dokkes Polda Gorontalo dan Bid Propam melakukan tes urine terhadap 71 anggota Polres Gorontalo mendapatkan hasil negatif atau bebas dari narkoba.

Ditempat terpisah, Kapolres Gorontalo AKBP Purwanto, SIK MH mengatakan bahwa kegiatan tes urin ini merupakan rangkaian kegiatan oleh Tim Supervisi Polda Gorontalo yaitu Operasi Gaktibplin yang bertujuan untuk mencegah penyalahgunaan Narkoba sejak dini.

Sehingga Kapolres Gorontalo AKBP Purwanto, SIK MH berharap tidak ada anggota Polri khususnya anggota Polres Gorontalo yang terlibat dalam penyalahgunaan narkoba dan apabila didapati ada anggota yang menyalahgunakan narkoba akan ditindak tegas.

“Kami berharap tidak ada anggota yang mencoba-coba bermain dengan narkoba, karena jika terbukti terlibat tidak pandang bulu akan di lakukan hukuman penundaan kenaikan pangkat hingga pemecatan secara tidak hormat,” tegas Kapolres Gorontalo.


Penulis     :    Desry
Publish       :     L_Humas


0 komentar:

Posting Komentar