POLRES GORONTALO
SELAMAT DATANG DI TRIBRATA NEWS POLRES GORONTALO

Tulisan Bergantian

Minggu, 07 Oktober 2018

KEGIATAN DDS CARA BHABINKAMTIBMAS CIPTAKAN KAMTIBMAS YANG KONDUSIF



Limbotoresgorontalo.blogspot.co.id, Limboto – DDS (Door to Door Sistem ) merupakan salah satu kegiatan Bhabinkamtibmas di wilayah Desa binaannya, selain bertujuan untuk mengetahui kondisi wilayah terutama menyangkut masalah Kamtibmas, DDS juga bertujuan untuk menyampaikan pesan Kamtimbas. 

Bhabinkamtibmas Polsek Telaga Polres Gorontalo Briptu Andriyani Tuna melaksanakan kegiatan DDS (door to door system)  kesalah salah satu rumah warga binaan di Desa Talumelito Kec. Telaga Biru Kab. Gorontalo, Senin (08/10).

Lewat kegiatan DDS  Bhabinkamtibmas menyampaikan pesan kamtibmas agar warga turut serta dalam menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan sehingga Kamtibmas dilingkungan tempat tinggal tetap terjaga dalam keadaan aman.

Selain itu, Bhabinkamtibmas juga menyampaikan himbauan kamtibmas kepada warga binaannya agar tidak terpengaruh dengan informasi atau berita hoax yang tidak jelas sumbernya.

“Dihimbau bagi masyarakat agar bisa memilih dan memilah biar tidak terpengaruh dengan berita yang tidak jelas asal usulnya, jangan mudah percaya, cek dulu kebenarannya dan sumbernya.”Imbaunya.

Bhabinkamtibmas Briptu Andriyani Tuna menambahkan bahwa saat melaksanakan DDS tidak jarang juga terkadang masyarakat menyampaikan keluh kesah atau permasalahan yang mereka alami kepada Bhabinkamtibmas.

“Kadang kami juga sering membantu masyarakat dalam memecahkan permasalahan dengan bersama-sama, dan itupun kami terima dengan senang hati dan harus siap sedia menerima dengan lapang dada keluh kesah dari masyarakat” Ujar Bhabinkamtibmas.


Penulis     :    Desry
Publish       :     L_Humas


0 komentar:

Posting Komentar