POLRES GORONTALO
SELAMAT DATANG DI TRIBRATA NEWS POLRES GORONTALO

Tulisan Bergantian

Selasa, 02 Oktober 2018

BHABINKAMTIBMAS POLSEK TELAGA AJAK WARGA BINAAN TOLAK BERITA HOAX



Limbotoresgorontalo.blogspot.co.id, Limboto – Bhabinkantibmas Polsek Telaga Polres Gorontalo Brigadir Marten A. Rahman melaksanakan kunjungan di salah satu rumah warga binaan di Dusun II Desa Pilohayanga Kec. Telaga Kab. Gorontalo guna untuk menolak berita hoax yang semakin marak di media sosial, Selasa (02/10).

Pada kesempatan tersebut, Bhabinkamtibmas menyampaikan pesan pesan kamtibmas kepada warga binaannya agar lebih cermat dan teliti dalam menyaring setiap informasi yang di terima serta pastikan selalu mengecek kebenaran dari informasi yang di dapat dari media sosial.

Selain itu, Bhabinkamtibmas mengingatkan kepada warga binaan agar tidak sembarangan menyebarkan berita yang belum pasti kebenarannya dan tidak dapa dipertanggung jawabkan yang dapat meresahkan warga masyarakat.

Tak lupa juga Brigadir Marten A. Rahman berpesan agar warga masyarakat di desa binaan tidak mudah terpancing isu-isu negatif yang dapat memecah belah persatuan bangsa.

Bhabinkamtibmas berharap agar masyarakat benar-benar memahami serta dapat bersama sama menjaga keamanan dan ketertiban di desa dengan menolak berita hoax sehingga situasi wilayah hukum Polsek Telaga khususnya desa binaan aman dan kodusif.


Penulis     :    Desry
Publish       :     L_Humas


0 komentar:

Posting Komentar