POLRES GORONTALO
SELAMAT DATANG DI TRIBRATA NEWS POLRES GORONTALO

Tulisan Bergantian

Kamis, 11 Oktober 2018

CIPTAKAN KONDUSIFITAS KAMTIBMAS DI DESA, BRIPDA RACHMAD HAMZAH HIMBAU WARGA TETAP JAGA KEAMANAN



Limbotoresgorontalo.blogspot.co.id, Limboto – Dalam rangka menciptakan keamanan dan ketertiban utamanya didesa binaan, Para Bhabinkamtibmas Polsek Pulubala melaksanakan kegiatan sambang ke desa binaan sekaligus bertemu langsung dengan warga untuk menyampaikan himbauan dan pesan-pesan kamtibmas.

Seperti yang dilakukan Bhabinkamtibmas Polsek Pulubala Polres Gorontalo Bripda Rachmad Hamzah melaksanakan sambang terhadap warga Masyarakat  Dusun Olumongo Desa Tridarma Kec. Pulubala Kab. Gorontalo, Jumat (12/10).

Dalam kesempatan ini, Bripda Rachmad Hamzah menyampaikan kepada warga agar berperan aktif bersama dengan Bhabinkamtibmas dalam menjaga keamanan dan ketertiban di desa sehingga terciptanya lingkungan yang kondusif.

Selain itu, Bhabinkmatibmas meghimbau agar selalu mewaspadai adanya orang asing atau pendatang baru yang tidak di kenal guna mencegah paham radikalisme dan terorisme serta tidak mudah terprovokasi dengan berita berita hoax yang dapat memecah belah persatuan.

Bhabinkamtkbmas juga berpesan kepada warga binaan apabila ada yag mencurigakan di desa atau ada permasalahan agar segera melaporkan kepada petugas keamanan atau bisa menghubungi Bhabinkamtibmas yang ada di desa .

“Apabila ada yang mencurigakan agar segera menghubungi saya selaku Bhabinkamtibmas di desa , kami juga minta untuk warga senantiasa menjaga keamanan yang ada dilingkungannya masing-masing karena pada dasarnya keamanan adalah milik bersama, jadi kita harus secara bersama-sama pula untuk menjaganya,” kata Bhabinkamtibmas di akhir kegiatan.


Penulis     :    Desry
Publish       :     L_Humas


0 komentar:

Posting Komentar