POLRES GORONTALO
SELAMAT DATANG DI TRIBRATA NEWS POLRES GORONTALO

Tulisan Bergantian

Selasa, 30 Oktober 2018

INILAH PROSESI PENYAMBUTAN KAPOLRES GORONTALO YANG BARU AKBP DAFCORIZA, SIK, M.Sc BERSAMA IBU




Limbotoresgorontalo.blogspot.co.id, Limboto – Bertempat di depan Halaman Mako Polres Gorontalo, Selasa (30/10) jam 16.30 wita prosesi penyambutan Kapolres Gorontalo yang baru AKBP DAFCORIZA, SIK, M.Sc bersama Ibu.

Diawali dengan laporan oleh Waka Polres Gorontalo KOMPOL Sugianto Mukadji, yang selanjutnya ucapan selamat datang serta pengalungan dan pemberian buket bunga oleh anak-anak TK Kemala Bhayangkari Cabang Gorontalo kepada Kapolres yang baru bersama Ibu.


Kemudian Kapolres AKBP DAFCORIZA, SIK, M.Sc bersama Ibu satu persatu menyalami para Kabag, Kasat, Kapolsek, Kasie, Perwira dan Pengurus Bhayangkari bersama Anggota yang bertempat didepan halaman Polres Gorontalo.

Setelah itu, AKBP DAFCORIZA, SIK, M.Sc selaku Kapolres yang baru menerima paparan laporan kesatuan dari Pejabat Kapolres Lama AKBP PURWANTO, SIK, MH yang dihadiri oleh Waka Polres, Para Kabag, Kasat, Kapolsek, Kasi dan Perwira Polres Gorontalo yang kemudian dilanjutkan dengan penyerahan laporan Satuan oleh Kapolres lama kepada Kapolres yang baru.


Disamping itu pula, ditempat terpisah yakni di Gedung Bhakti Polres Gorontalo tengah dilaksanakan juga Rapat Paripurna Pengurus Bhayangkari Cabang Gorontalo yang dihadiri oleh seluruh anggota Bhayangkari Cabang Gorontalo.

Sebelum meninggalkan Mako Polres Gorontalo, AKBP PURWANTO, SIK, MH selaku pejabat Kapolres Lama bersama Ibu mendapat pengalungan bunga dari anak-anak TK Kemala Bhayangkari yang kemudian dilanjutkan dengan pengangkatan pedang pora oleh Perwira pertama serta menyalami satu persatu seluruh personil polres gorontalo sambil menuju pintu gerbang keluar mako yang berlangsung hikmat dan penuh haru.


Sebagai informasi, bahwa AKBP PURWANTO, SIK, MH mendapat amanah sebagai Wakil Direktur Kriminal Khusus (Wadir Krimsus) Polda Gorontalo.


Penulis     :    Desry

Publish     :    L_Humas

0 komentar:

Posting Komentar