POLRES GORONTALO
SELAMAT DATANG DI TRIBRATA NEWS POLRES GORONTALO

Tulisan Bergantian

Rabu, 10 Oktober 2018

SAMBANGI KANTOR KOPERASI DI DESA BINAAN, BRIPKA MOHAMAD LAHABU TITIPKAN PESAN KAMTIBMAS



Limbotoresgorontalo.blogspot.co.id, Limboto – Dalam rangka menjalin silaturahmi dengan warga, kali ini Bhabinkamtibmas Desa Luwoo Polsek Telaga Polres Gorontalo Bripka Mohamad Lahabu sekitar pukul 12.10 wita melaksanakan sambang ke kantor Koprasi Mitra Sekawan Sejahtera yang berlokasi di Dusun IV Desa Luwoo Kec. Talaga Jaya Kab. Gorontalo, Rabu (03/10).

Kegiatan ini juga sebagai wujud keaktifan Bhabinkamtibmas di tengah tengah masyarakat dalam memberikan pelayanan sekaligus untuk menyampaikan pesan pesan kamtibmas kepada karyawan koperasi Mitra Sekawan Sejahtera.

Bripka Mohamad Lahabu langsung menemui para karyawan Koprasi Mitra Sekawan Sejahtera untuk menyampaikan pesan kamtibmas agar para karyawan ikut serta berperan aktif dalam menjaga situasi keamanan dan ketertiban lingkungan sehingga tetap dalam keadaan kondusif.

Bhabinkamtibmas menghimbau kepada karyawan koprasi agar jangan mudah percaya tentang pemberitaan yang memuat isu-isu provokatif yang sering terjadi dimedia sosial yang bisa memecah persatuan dan kesatuan bangsa.

Selain itu, Bhabinkamtibmas meminta kepada para karyawan Koprasi dalam hal pelayanan kepada nasabah selalu mengedepankan 3S (Senyum, Sapa, Salam) sehingga para nasabah merasa senang dan puas dalam hal pelayanan.

Tak lupa juga, Bripka Mohamad lahabu memberikan nomor handphone kepada para karyawan agar lebih mudah menghubungi Bhabinkamtibmas jika terjadi sesuatu di desa.

Di akhir kegiatan Bhabinkamtibmas mengingatkan kepada karyawan koprasi agar selalu berhati hati dan waspada dalam melaksanakan tugas sehari hari, apabila terjadi hal-hal yang bisa mengakibatkan gangguan Kamtibmas segera laporkan  atau hubungi Bhabinkamtibmas yang ada di desa karna sebelumnya Bhabinkamtibmas telah memberikan nomor handphone kepada para karyawan.




Penulis     :    Desry
Publish       :     L_Humas


0 komentar:

Posting Komentar