POLRES GORONTALO
SELAMAT DATANG DI TRIBRATA NEWS POLRES GORONTALO

Tulisan Bergantian

Selasa, 02 Oktober 2018

INILAH BENTUK KEPEDULIAN BHABINKAMTIBMAS BERSAMA APARAT DESA OMBULO TERHADAP KORBAN GEMPA DI PALU SULAWESI TENGAH



Limbotoresgorontalo.blogspot.co.id, Limboto – Gempa yang terus menghantui masyarakat Palu-Donggala Sulawesi Tengah Belum juga berakhir yang terus menerus terjadi dan memaksa ribuan warga harus mengungsi karena rumahnya roboh rata dengan tanah.

Hal inilah yang membuat anggota Bhabinkamtibmas Polsek Tibawa Polres Gorontalo Brigadir Hendrik Masulu Bersama Aparat Desa Ombulo berinisiatif untuk saling membantu dan meringankan beban masyarakat Palu-Donggala Sulawesi Tengah.

Bertempat di Kantor Desa Ombulo, Bhabinkamtibas Desa Ombulo Polsek Limboto Barat Polres Gorontalo Brigadir Hendrik Masulu bersama dengan Aparat Desa Ombulo mengumpulkan bantuan dari masyarakat untuk korban bencana alam di Sulawesi Tengah, Selasa (02/10).

Adapun bantuan yang di sumbangkan berupa bantuan makanan, pakaian bekas dan uang yang nantiny akan disalurkan kepada korban bencana alam gempa dan tsunami di daerah Palu-Donggala Sulawesi Tengah.

“Tidak di tentukan berapa jumlah atau banyaknya yang akan di sumbangkan oleh setiap masyarakat yang terpenting ikhlas dan dapat meringankan beban saudara-saudara kita yang ada di daerah Palu-Donggala Sulawesi Tengah” kata Bhabinkamtibmas.

Semoga bantuan yang telah di sumbangkan tersebut nantinya dapat bermanfaat bagi saudara-saudara kita yang terkena musibah gempa di Sulawesi Tengah.



Penulis      :    Desry
Publish       :     L_Humas



0 komentar:

Posting Komentar