POLRES GORONTALO
SELAMAT DATANG DI TRIBRATA NEWS POLRES GORONTALO

Tulisan Bergantian

Selasa, 02 Oktober 2018

STRONG POINT PAGI, WUJUD NYATA PELAYANAN BHABINKAMTIBMAS TERHADAP MASYARAKAT DAN ANAK ANAK SEKOLAH



Limbotoresgorontalo.blogspot.co.id, Limboto – Keberadaan Polisi ditengah-tengah masyarakat sangat diharapkan dalam rangka Pemeliharaan keamanan dan ketertiban, seperti halnya para anggota Bhabinkamtibmas Polsek Telaga Biru dalam pengaturan jalan di pagi hari

Seperti halnya Bhabinkamtibmas Polsek Telaga Biru Polres Gorontalo Brigadir Syamsul Ludding melakukan strong point pagi bersama dengan Bhabinkamtibmas Bripka Herdin laka di depan SMP 1 Telaga Biru Ka. Gorontalo, Rabu (03/10).

Kegiatan strong point pagi Ini untuk memberikan rasa nyaman kepada masyarakat untuk  memperlancar segala kegiatan atau aktivitas di pagi hari seperti saat akan berangkat bekerja.

Bhabinkamtibmas Brigadir Syamsul Lunding dan Bripka Herdin Laka juga membantu menyeberangkan para anak sekolahan untuk menghindari terjadinya kecelakaan karena biasanya para siswa siswi tidak memperhatikan kendaraan saat menyeberang.

Strong Point ini juga sebagai aksi nyata dalam rangka memaksimalkan dan mengoptimalkan pelayanan kepolisian terhadap seluruh lapisan warga masyarakat.

“Kita berharap dengan adanya Strong Point ini dapat mengoptimalkan pelayanan kepolisian dengan demikian stabilitas kamtibmas dapat terus terjaga”, jelas Bhabinkamtibms Brigadir Syamsul Ludding.


Penulis     :    Desry
Publish       :     L_Humas


0 komentar:

Posting Komentar