POLRES GORONTALO
SELAMAT DATANG DI TRIBRATA NEWS POLRES GORONTALO

Tulisan Bergantian

Selasa, 02 Oktober 2018

DDS (DOOR TO DOOR SYSTEM) CARA BRIPKA MOHAMADA LAHABU MENCIPTAKAN SITUASI YANG KONDUSIF DI DESA



Limbotoresgorontalo.blogspot.co.id, Limboto – Untuk memelihara situasi keamanan di desa agar tetap kondusif, Bhabinkamtibmas Desa Luwoo Polsek Telaga Polres Gorontalo Bripka Mohamad Lahabu melaksanakan kegiatan DDS (Door To Door System) kepada warga yang sedang berkumpul di Poskamling Desa Tinelo Kec. Tilango Kab. Gorontalo, Senin (01/10).

Adapun tujuan Bhabinkamtibmas melaksanakan DDS sebagai wujud keaktifan Bhabinkamtibmas yang selalu hadir di tengah tengah warga binaan dan sentuhan serta sebagai sara untuk berbagi informasi tentang situasi kamtibmas ditempat lingkungan masing masing.

Pada kesempatan tersebut, Bripka Mohamad Lahabu menyampaikan himbauan kamtibmas kepada warga bahwa bahwa saat ini telah memasuki tahap kampanye untuk pemilihan umum Pilpres dan Pileg tahun 2019 sehingga di harapkan kepada warga untuk saling menghargai pilihannya masing masing dengan tidang saling menghujat ataupun menfitnah yang bisa memecah belah persatuan dan kesatuan.

“Marilah kita menjunjung tinggi Demokrasi yang ada di Negara kita, bahwa Demokrasi bukan mengajarkan kita untuk berperang dan saling bermusuhan, akan tetapi dengan Demokrasi bisa mengajarkan kita arti dari persatauan dan kesatuan bangsa, jangan sampai hanya karena perbedaan politik bisa membuat tali persaudaraan kita terputus” Ujar Bhabinkamtibmas.

Tak lupa juga Bhabinkamtibmas selalu menghimbau kepada warga bahwa sekarang ini lagi musim kemarau agar warga jangan membakar sampah disembarangan tempat dan kompor gas yang setelah digunakan untuk memasak agar cepat dimatikan serta kabel-kabel listrik yang sudah mulai terkelupas agar digantikan dengan yang baru untuk menghindari peristiwa kebakabar yang akhir akhir ini sering terjadi.

Dan terakhir,  Bhabinkamtibmas meminta partisipasi kepada warga agar selalu mendoakan  sauadara-saudara yang saat ini sedang berduka karena terjadi bencana tsunami di Palu serta sebagian anggota Polri yang di kirimkan ke palu dalam mendukung proses evakuasi korban yang berada dipalu semoga selalu dalam lindungan Allah SWT.

“Kita masyarakat yang berada di Gorontalo untuk tetap waspada dengan bencana tsunami yang berada di Palu Sulawesi Tengah  karena Daerah kita Gorontalo hanya bertetangga dengan daerah Palu yang mengalami bencana gempa dan tsunami” ucap Bhabinkamtibmas.




Penulis     :    Desry
Publish       :     L_Humas


0 komentar:

Posting Komentar