POLRES GORONTALO
SELAMAT DATANG DI TRIBRATA NEWS POLRES GORONTALO

Tulisan Bergantian

Kamis, 27 September 2018

URKERS POLRES GORONTALO KERJA SAMA DENGAN DINAS KESEHATAN KAB. GORONTALO




Limbotoresgorontalo.blogspot.co.id, Limboto – Bertempat di Kantor Desa Tunggulo Kec. Limboto Barat, Urkes Polres Gorontalo bekerja sama dengan Dinas Kesehatan Kab. Gorontalo beserta Bhabinkamtibmas wilayah Hukum Polsek Limboto Barat melaksanakan Bakti Kesehatan terhadap warga Desa Tunggulo Kec. Limboto Barat, Jumat (28/09).

Pelaksanaan bakti kesehatan ini berupa penyuluhan kesehatan oleh dokter Mitra kemudian dilanjutkan dengan pemeriksaan kesehatan dan pengobatan gratis atau pemberian obat secara gratis kepada warga masyarakat yang melakukan pemeriksaan sejumlah 35 orang.

Kegiatan Bakti Kesehatan ini sebagai wujud pelayanan dan kepedulian Polri dalam meningkatkan derajat kesehatan warga masyarakat yang tinggal di Desa Tunggulo, karena pelayanan Polri bukan hanya pada bidang Kamtibmas semata namun pada bidang kesehatan juga dilaksanakan oleh Polres Gorontalo.

“kita memberikan pelayanan bukan hanya dalam bidang kamtibmas saja, namun bidang kesehatan juga kita laksanakan semaksimal mungkin kepada masyarakat walaupun tidak setiap hari, akan tetapi Program Peduli Kesehatan ini akan kita laksanakan semaksimal mungkin,” ungkap Kapolres Gorontalo AKBP Purwanto, SIK MH di tempat terpisah.

Selain itu bakti kesehatan ini juga merupakan wujud dan sarana Polres Gorontalo khususnya urkes Polres Gorontalo untuk menjalin silaturahmi dengan masyarakat dan bisa lebih dekat dengan warga masyarakat.

“Bakti Kesehatan yang diadakan oleh Urkes Polres Gorontalo secara langsung ini, diharapkan dapat membantu masyarakat yang membutuhkan dan semoga melalui kegiatan ini pula masyarakat bisa semakin dekat dengan Polri” Ucap Iptu Samsudin Dulalimo sebagai Kaur Kes Polres Gorontalo.



Dengan adanya kegiatan ini, masyarakat  sangat berterima kasih atas kehadiran Tim Urkes Polres Gorontalo bersama Tim Dinas Kesehatan Kab. Gorontalo beserta Bhabinkamtibmas wilayah hukum Polsek Limboto Barat untuk melakukan kegiatan bakti kesehatan.

Semoga kegiatan bakti kesehatan yang di laksanakan oleh Urkes Polres Gorontalo bersama Dinas Kesehatan Kab. Gorontalo beserta Bhabinkamtibmas wilayah hukum Polsek Limboto Barat ini dapat di rasakan manfaatnya oleh masyarakat Desa Tunggulo Kec. Limboto Barat Kab. Gorontalo.




Penulis     :    Desry
Publish       :     L_Humas


0 komentar:

Posting Komentar