POLRES GORONTALO
SELAMAT DATANG DI TRIBRATA NEWS POLRES GORONTALO

Tulisan Bergantian

Minggu, 16 September 2018

BRIGADIR NUNUNG S. LIMONU SAMPAIKAN BAHAYA BERITA HOAX KEPADA WARGA BINAAN



Limbotoresgorontalo.blogspot.co.id, Limboto – Dalam rangka upaya memberantas peredaran berita bohong alias hoax, Bhabinkamtibmas Polsek Pulubala Polres Gorontalo Brigadir Nunung S. Limonu menyambangi warga binaannya guna menyampaikan pesan kamtibmas,  Sabtu (15/09).

Kali ini, Brigadir Nunung S. Limonu menyambangi rumah salah satu warga desa binaannya yaitu Bapak Ajan di Desa Toyidito Kec. Pulubala Kab. Gorontalo.

Dalam sambang Bhabinkamtibmas menyampaikan bahwa saat ini banyak sekali berita berita bohong (Hoax) yang sangat provokatif dan bisa menimbulkan adanya perpecahan didalam masyarakat sehingga jangan sampai warga ikut meneruskan adanya berita berita yang tidak jelas sumber beritanya.

Bhabinkamtibmas Brigadir Nunung S. Limonu berpesan kepada warga binaannya untuk berhati hati dalam mengeshare berita yang belum diketahui kebenarannya karena polri sudah membentuk satgas anti hoax jangan sampai berurusan dengan hukum akibat mengirim berita yang belum pasti kebenarannya.

“Kami mengharapkan peran serta dari seluruh warga masyarakat untuk selalu berpartisipasi dalam menjaga keamanan dan ketertiban dengan cara selalu memberikan segala informasi terutama yang menyangkut kamtibmas kepada Bhabinkamtibmas ataupun bisa langsung ke Polsek Pulubala Polres Gorontalo guna mengambil langkah langkah dalam menjaga dan menciptakan kondusufitas kamtibmas diwilayah Polsek Pulubala khususnya di Desa binaannya,” kata Brigadir Nunung S. Limonu.

Kapolsek Pulubala Polres Gorontalo Ipda M. Yudi Setiawan di tempat terpisah menjelaskan bahwasannya telah mengintruksikan kepada seluruh Bhabinkamtibmas jajaran Polsek Pulubala Polres Gorontalo untuk selalu melekat dan bersama sama dengan warga desa binaan masing masing agar terjalin kedekatan serta kerjasama didalam menjaga dan mewujudkan keamanan dan ketertiban.




Penulis     :    Desry
Publish       :     L_Humas


0 komentar:

Posting Komentar