POLRES GORONTALO
SELAMAT DATANG DI TRIBRATA NEWS POLRES GORONTALO

Tulisan Bergantian

Minggu, 23 September 2018

HADIRI PEMBUKAAN PERTANDINGAN SEPAK BOLA, BHABINKAMTIBMAS SAMPAIKAN HIMBAUAN KAMTIBMAS


Limbotoresgorontalo.blogspot.co.id, Limboto – Bhabinkamtibmas Desa Yosonegoro Polsek Limboto Barat Polres Gorontalo Brigadir Fitri Rivai menghadiri pembukaan pertandingan sepak bola di desa pantauan Desa Padengo Kec. Limboto Barat Kab. Gorontalo, Minggu (23/09).

Kapolsek Limboto Barat Iptu Sultaha melalui Bhabinkamtibmas Polsek Limboto Barat Brigadir Fitri Rivai mengatakan bahwa pertandingan sepak bola yang di selenggarakan di desa Padengo ini untuk memperingati hari Kesaktian Pancasila.

Dalam kesempatan ini, Bhabinkamtibmas Brigadir Fitri Rivai juga memberikan himbauan kepada para pemain agar selalu menjunjung tinggi sportifitas dalam bertanding dan wasit harus selalu netral dalam setiap pertandingan.

“Junjung tinggi sportifitas, menang dan kalah itu sudah biasa yang jelas dengan melaksanakan pertandingan sepak bola ini bisa menambah banyak teman dan  silaturahmi bertambah luas” ucap Bhabinkamtibmas.

Bhabinkamtibmas juga menghimbau kepada pengunjung agar selalu memarkirkan kendaraan dengan baik dan selalu mengunci stang kendaraan untuk menghindari tindak pidana curanmor.

Tak lupa juga Bhabinkamtibmas berpesan kepada para pengunjung ataupun sporter untuk selalu menjaga keamanan dan ketertiban selama berlangsungnya pertandingan sepak bola sehingga bisa berjalan dengan aman dan kondusif.


Penulis     :    Desry
Publish       :     L_Humas


0 komentar:

Posting Komentar