POLRES GORONTALO
SELAMAT DATANG DI TRIBRATA NEWS POLRES GORONTALO

Tulisan Bergantian

Rabu, 19 September 2018

DENGAN DDS (DOOR TO DOOR SYSTEM) CARA BHABINKAMTIBMAS DEKAT DENGAN WARGA BINAAN



Limbotoresgorontalo.blogspot.co.id, Limboto – Banyak cara yang di lakukan oleh Bhabinkamtibmas dalam rangka mendekatkan dari dengan warga masyarakat binaan di antaranya kegiatan Door to door system (DDS) salah satu cara yang digunakan oleh para Bhabinkamtibmas.

Melalui Bhabinkamtibmas kegiatan rutin berupa kegiataan DDS atau Door to door system selalu dilaksanakan, begitu Juga dengan Bhabinkamtibmas Desa Talumelito Polsek Telaga Biru Polres Gorontalo Briptu Andriyani Tuna yang aktif melaksanakan DDS di Desa binaannya, Rabu (19/09).

Cara berkunjung dengan bertamu dari rumah ke rumah dinilai lebih efektif bagi  Bhabinkamtibmas untuk menyampaikan himbauan atau pembinaan dan pesan kamtibmas pada warga binaannya dan lebih mengena karena bisa lebih mengetahui seluk beluk warga binaanya.

Bhabinkamtibmas juga mengatakan bahwa Kegiatan DDS ini merupakan salah satu wujud keaktifan Bhabinkamtibmas dalam menciptakan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat di desa binaan.

“  Door to Door System ini kami lakukan untuk mendekatkan diri sekaligus silahturahmi ke sejumlah warga dan tentunya menitipkan pesan kamtibmas “ ujar Briptu Andriyani Tuna.

Sehingga diharapkan dengan semakin dekatnya antara Kepolisian khususnya Bhabinkamtibmas dengan seluruh lapisan masyarakat akan melancarkan tugas dalam rangka menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif.


Penulis     :    Desry
Publish       :     L_Humas


0 komentar:

Posting Komentar