POLRES GORONTALO
SELAMAT DATANG DI TRIBRATA NEWS POLRES GORONTALO

Tulisan Bergantian

Rabu, 19 September 2018

WUJUD PELAYANAN KEPADA MASYARAKAT DI PAGI HARI, BHABINKAMTIBMAS POLSEK BONGOMEME LAKUKAN STRONG POINT



Limbotoresgorontalo.blogspot.co.id, Limboto – Dalam memberikan pelayanan kepada warganya, Bhabinkamtibmas Polsek Bongomeme Polres Gorontalo Bripda Haris Sawwali melaksanakan strong point pagi bertempat di depan SMP Negeri 1 Dungaliyo Kec. Dungaliyo Kab. Gorontalo, Selasa (18/09).

Keberadaan Polisi ditengah-tengah masyarakat sangat diharapkan dalam rangka pemeliharaan keamanan dan ketertiban, seperti halnya dalam pengaturan jalan di pagi hari karena aktivitas masyarakat pagi hari mengalami peningkatan dikarenakan bersamaan jam masuk kantor dan jam masuk sekolah.

Bhabinkamtibmas melaksanakan kegiatan Strong Point ini setiap pagi agar para pengguna jalan dan pengendara kendaraan bermotor dapat tertib berlalu lintas serta mentaati semua peraturan lalulintas, sehingga terhindar dari kecelakaan.

Dan untuk kelancaran aktivitas persekolahan, Bhabinkamitbmas membantu menyebrangi anak-anak sekolah agar tidak terlambat masuk ke sekolah dan sebagai bentuk pelajaran dini untuk anak-anak akan kehadiran anggota Polri, jangan sampai anak-anak takut akan Polisi, tetapi kita menjadi pelindung untuk mereka.

Strong point ini juga sebagai aksi nyata dalam rangka memaksimalkan dan mengoptimalkan pelayanan kepolisian terhadap seluruh lapisan warga masyarakat.


Penulis     :    Desry
Publish       :     L_Humas


0 komentar:

Posting Komentar