POLRES GORONTALO
SELAMAT DATANG DI TRIBRATA NEWS POLRES GORONTALO

Tulisan Bergantian

Minggu, 09 September 2018

SHOLAT JUMAT BERJAMAAH, BENTUK KEDEKATAN BHABINKAMTIBMAS DENGAN MASYARAKAT



Limbotoresgorontalo.blogspot.co.id, Limboto – Sebagai umat beragama sudah menjadi kewajiban untuk menunaikan Sholat Jumat berjamaah,Petugas Bhabinkamtibmas Polsek Mootilango Polres Gorontalo Bripda Agus Prawidno E.Asi melaksanakan Sholat Jumat Berjamaah dengan warga binaannya di Masjid An Nur Kec.Mootilango Kab. Gorontalo, Jumat (07/09).

Bhabinkamtibmas Bripda Agus Prawidno melaksanakan Sholat Jumat berjamaah dengan warga sebagai bentuk pendekatan dengan warga masyarakat sekaligus menyampaikan pesan kamtibmas berupa himbauan kamtibmas termasuk bertukar pikiran tentang masalah keamanan di Desa.

Sebagai umat beragama tentunya kewajiban yang telah di tentukan oleh agama tidak bisa ditinggalkan walaupun tugas yang di emban sebagai anggota Polri masih menunggu, dengan demikian petugas Bhabinkamtibmas dapat melaksanakan kewajibannya sebagai Umat beragama.

“Sholat Jum’at adalah suatu kewajiban yang harus dilakukan oleh umat Islam yang bertujuan untuk meningkatkan rasa ketakwaan dan keimanan kita kepada Allah SWT” ucap Bhabinkamtibmas.

Dengan adanya kegiatan Sholat Jum’at berjamaah bersama warga masyarakat, Bhabinkamtibmas berharap para jama’ah yang melaksanakan sholat akan merasa lebih aman, nyaman, bisa konsentrasi dan dapat melaksanakan ibadahnya dengan khusuk.“Ini merupakan langkah yang tepat dan salah satu cara untuk terus mempererat tali silaturahmi dengan masyarakat.”Tambahnya.

Kapolsek Mootilango IPDA Andris Katili menambahkan bahwa sebagai Anggota polri merupakan pekerjaan yang mulia dimana sesuai dengan ajaran agama untuk meningkatkan silaturahim dengan sesama umat manusia, disamping itu hal tersebut merupakan salah satu tugas yang di emban oleh  Bhabinkamtibmas  kepada warga guna menjalin kedekatan dengan warga Binaannya.




Penulis     :    Desry
Publish       :     L_Humas

0 komentar:

Posting Komentar