POLRES GORONTALO
SELAMAT DATANG DI TRIBRATA NEWS POLRES GORONTALO

Tulisan Bergantian

Minggu, 09 September 2018

BRIGADIR HENDRA AKASE AJAK WARGA PEDULI KAMTIBMAS KONDUSIF JELANG PILEG DAN PILPERS



Limbotoresgorontalo.blogspot.co.id, Limboto – Rutin menyambangi warga desa binaannya dengan berkunjung kerumah-rumah dan tempat berkumpul, merupakan salah satu upaya nyata untuk menciptakan situasi yang aman dan nyaman di wilayah hukum Polsek Batudaa Pantai.

Hal inilah yang dilakukan Bhabinkamtibmas Desa Olimoo’o  Polsek Batudaa Pantai Polres Gorontalo Brigadir Hendra Akase yang menyambangi atau mengunjungi  warga desa binaannya dengan menggunakan pakaian dinas lengkap, Senin (10/09).

Sambil bersilaturahim dengan warga, Brigadir Hendra Akase  tak lupa untuk menyampaikan himbauan kamtibmas terkait hal yang sedang hangat diperbincangkan baik di lingkungan masyarakat maupun di media sosial.

Bhabinkamtibmas menyampaikan pesan kamtibmas kepada warga masyarakat supaya tidak mempermasalahan perbedaan pillihan menjelang pileg dan pilpres 2019 serta tidak terprovokasi dengan isu politik yang semakin memanas sehingga persatuan dan kesatuan tetap terjaga .

Brigadir Hendra Akase juga mengajak warga masyarakat binaannya untuk turut serta mensukseskan pileg dan pilpres 2019 serta tak lupa selalu menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan masing masing.

“Mari kita jaga dan ciptakan situasi yang nyaman, aman dan kondusif di lingkungan desa kita menjelang pileg dan pilpres 2019 nanti serta jangan mudah percaya serta menyebarkan isu atau berita yang belum tentu kebenaran dan sumbernya, lebih baik bertanya atau konfirmasi kepada pihak Kepolisian ataupun pihak terkait agar informasi yang didapatkan tersebut benar dan terpercaya,” pungkas Bhabinkamtibmas.


Penulis     :    Desry
Publish       :     L_Humas


0 komentar:

Posting Komentar