POLRES GORONTALO
SELAMAT DATANG DI TRIBRATA NEWS POLRES GORONTALO

Tulisan Bergantian

Kamis, 13 September 2018

BERIKAN HIMBAUAN KAMTIBMAS, BHABINKAMTIBMAS POLSEK KWANDANG MENYAMBANGI WARGA DESA SENTUHAN



Limbotoresgorontalo.blogspot.co., Limboto – Selaku anggota Bhabinkamtibmas di tuntut harus selalu berada di desa binaannya dalam upaya memberikan pelayanan dan pengayoman seperti kegiatan sambang desa guna memonitor perkembangan situasi kamtibmas di lingkungan warga serta kegiatan lainnya yang bersentuhan langsung dengan masyarakat khususnya di desa binaanya.

Seperti halnya, kali ini Bhabinkamtibmas Desa Dambalo Polsek Kwandang Polres Gorontalo Bripka Ipan Linggotu menyambangi masyarakat desa sentuhan Dusun Labuan Dolong Desa Mutiara Laut Kec. Tomilito Kab. Gorontalo Utara, Rabu (12/09).

Bhabinkamtibmas juga menghimbau agar masyarakat turut serta menjaga situasi kamtibmas yang telah kondusif dengan cara tidak ikut-ikutan terlibat dalam aksi kejahatan dan menanamkan ke dalam diri sendiri bahwa keamanan dan ketertiban masyarakat Desa di awali dari diri sendiri.

Selain itu, Bhabinkamtibmas berpesan agar warga lebih waspada saat hendak keluar rumah. Pihaknya meminta agar warga memeriksa kembali seluruh perabot rumah tangga sebelum meninggalkan rumah, seperti kompor agar dipastikam tidak dalam keadaan menyala karena hal itu sangat berbahaya dan bisa menimbulkan kebakaran.

Diharapkan dengan dilaksanakannya kegiatan sambang ini, dapat merangkul semua elemen masyarakat agar dapat bersama-sama dengan Kepolisian sehingga keamanan dan ketertiban masyarakat tetap kondusif dan apabila menemukan hal-hal yang mencurigakan agar segera berkoordinasi dengan Bhabinkamtibmas dan tidak bertindak sendiri sehingga tidak menyalahi ataupun melanggar hukum yang berlaku.



Penulis     :    Desry
Publish       :     L_Humas


0 komentar:

Posting Komentar