POLRES GORONTALO
SELAMAT DATANG DI TRIBRATA NEWS POLRES GORONTALO

Tulisan Bergantian

Rabu, 19 September 2018

DEMI MENJAGA KONDUSIFITAS KAMTIBMAS, BHABINKAMTIBMAS POLSEK PULUBALA RUTIN MENYAMBANGI DESA BINAAN



Limbotoresgorontalo.blogspot.co.id, Limboto – Dalam menjaga kondusifitas Kamtibmas yang ada diwilayah binaan, para Bhabinkamtibmas Polsek Pulubala Polres Gorontalo dituntut untuk selalu aktif melaksanakan kegiatan sambang serta berada di lapangan untuk terus memantau situasi, jangan sampai kecolongan karena memang para pelaku aksi tindak kriminal selalu mencari celah untuk melakukan aksinya.

Guna untuk meniadakan setiap gangguan kamtibmas, Bhabinkamtibmas jajaran Polsek Pulubala Polres Gorontalo selalu berada ditengah tengah warga desa binaannya untuk menciptakan rasa aman dan nyaman, seperti yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Desa Tridarma Polsek Pulubala Polres Gorontalo Bripda Rachmad Hamzah melaksanakan sambang di desa binaan, Kamis (20/09).

Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas Bripda Rachmad Hamzah tidak lupa untuk memberikan himbauan dengan mengajak warga binaannya selalu bersinergi dengan aparat keamanan menjaga dan menciptakan kondusifitas kamtibmas serta melawan setiap adanya berita berita bohong (hoax) yang bisa menimbulkan permusuhan dan perpecahan diantara anak bangsa.

“Kami minta kepada warga agar dapat bersama sama dengan aparat keamanan didalam menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman serta tidak mudah terprovokasi dengan adanya berita berita yang tidak jelas sumber dan kebenarannya,” kata Bripda Rachmad Hamzah.

Sementara itu ditempat terpisah, Kapolsek Pulubala Polres Gorontalo Ipda M. Yudi Setiawan menjelaskan telah memerintahkan kepada seluruh anggota terutama personil Bhabinkamtibmas jajaran Polsek Pulubala agar selalu aktif melaksanakan kegiatan sambang karena pentingnya menjaga keamanan dan Ketertiban kepada masyarakat, serta telah memerintahkan kepada jajarannya untuk tidak ragu ragu dalam membantu masyarakat bila ada suatu permasalahan yg dihadapi oleh warga desa binaannya.

“Dengan menyatunya Bhabinkamtibmas dan warga masyarakat maka akan dapat tumbuh kerjasama didalam menjaga kondusifitas kamtibmas sehingga setiap permasalahan utamanya yang menyangkut gangguan kamtibmas akan dapat diantisipasi,” kata Ipda M. Yudi Setiawan.


Penulis     :    Desry
Publish       :     L_Humas


0 komentar:

Posting Komentar