POLRES GORONTALO
SELAMAT DATANG DI TRIBRATA NEWS POLRES GORONTALO

Tulisan Bergantian

Rabu, 19 September 2018

BHABINKAMTIBMAS POLSEK TELAGA BIRU BRIPTU ANDRIYANI TUNA TINGKATKAN DDS DI DESA BINAAN



Limbotoresgorontalo.blogspot.co.id, Limboto – Salah satu tugas Bhabinkamtibmas adalah melaksanakan kegiatan rutin berupa kegiatan DDS atau Door to door system, kegiatan Door to door system sendiri merupakan kegiatan yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Telaga Biru Polres Gorontalo dari satu rumah ke rumah warga binaan yang lain.

Kali ini Bhabinkamtibmas Desa Talumelito Polsek Telaga Biru Polres Gorontalo Briptu Andriyani Tuna melaksanakan DDS ke warga desa binaan Desa Talumelito Kec. Telaga Biru Kab. Gorontalo, Selasa (18/09).

Kegiatan DDS juga merupakan salah satu wujud keaktifan Bhabinkamtibmas dalam menciptakan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat di desa binaan serta untuk mendengarkan keluh kesah atau permasalahan yang dialami oleh masyarakat.

Dengan dilakukannya DDS, Bhabinkamtibmas dapat menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada warga agar turut serta menjaga situasi kamtibmas di desa binaan agar selalu kondusif dengan cara tidak ikut-ikutan terlibat dalam aksi kejahatan dan menanamkan ke dalam diri sendiri bahwa keamanan dan ketertiban masyarakat di awali dari diri sendiri.

Bhabinkamtibmas juga berpesan jika ada permasalahan di desa agar di laporkan kepada petugas Bhabinkamtibmas  atau Kepala Desa jangan main hakim sendiri sehingga permasalahan dapat di tindak lanjuti dan tidak sampai ke rana hukum.

“Agar selalu melaporkan kepada saya selaku Bhabinkamtibmas jika terjadi hal hal yang mencurigakan di desa khususnya di desa binaan” ucap Bhabinkamtibmas.


Penulis     :    Desry
Publish       :     L_Humas


0 komentar:

Posting Komentar