POLRES GORONTALO
SELAMAT DATANG DI TRIBRATA NEWS POLRES GORONTALO

Tulisan Bergantian

Kamis, 13 September 2018

BRIPKA MOHAMAD LAHABU MENGHADIRI KEGIATAN DONOR DARAH YANG DILAKSANAKAN OLEH GEMPAR LUWOO TALAGA JAYA



Limbotoresgorontalo.blogspot.co.id, Limboto – Bhabinkamtibmas Desa Luwoo Polsek Telaga Polres Gorontalo Bripka Mohamad Lahabu menghadiri kegiatan sosial Donor Darah yang di selenggarakan oleh Gerakan Masyarakat Peduli Anti Narkoba (Gempar) bertempat di desa binaan Desa Luwoo Kec. Talaga Jaya Kab. Gorontalo, Rabu (12/09).

Kegiatan tersebut juga di hadiri oleh Tokoh Politik Bapak H. Adhan Dambea, Kepala Desa Luwoo Bapak Junus Saidi Hako, Se, Bapak Ramsi Sondakh sebagai Ketua FKPM sekaligus ketua Gerakan Masyarakat Peduli Anti Narkoba serta Caleg dari Partai Amanat Nasional (PAN), Bapak Iwan Manangi selaku Caleg Partai PAN, Bapak Hamka Pakaya caleg Partai PAN, Ibu Delvi Bilondatu Calon Legislatif Partai PAN, Ibu Evis Anis Caleg dari Partai PAN, Ibu Rini Mahmud selaku caleg dari Partai PAN,

Dan Bapak Yanto Aneta Caleg Partai PKS, Ketua Takmirul Masjid An-Nur Desa Luwoo Kec. Talaga Jaya Bapak Iwan Sondakh, SH.MH serta Masyarakat Desa Luwoo Kec. Talaga Jaya yang sempat hadir dalam kegiatan.

Selain kegiatan donor darah dari unit Donor Darah (UUD) Gorontalo juga di meriahkan dengan permainan domino yang diikuti oleh komunitas pecinta Domino seKec. Talaga Jaya.

Adapun Tujuan diadakanya kegiatan ini untuk meningkatkan kesadaran masyarakat tentang bahaya narkoba yang bisa menggangu kesehatan serta mengurangi peredaran narkoba disetiap Desa yang ada di Kec. Talaga Jaya Kab. Gorontalo.


“Kegiatan ini rutin dilaksanakan karena sebagai bentuk kepedulian dalam mencegah dan memberantas narkoba dikalangan masyarakat, terutama pada generasi muda yang berada di Desa Luwoo “ tutur Bhabinkamtibmas.

Sedangkan disela-sela kegiatan tersebut, Bhabin Luwoo Bripka Mohamad Lahabu menyampaikan sangat mengapresiasi kegiatan ini, karena sangat bermanfaat  serta dapat memerangi dan memberantas narkoba.

Disamping itu, Bripka Mohamad Lahabu mengajak seluruh warga yang berada di Desa Luwoo untuk berperan aktif dan saling bahu membahu dalam menciptakan lingkungan desa yang aman dan nyaman serta bebas dari aksi kriminal.

Terakhir, Bripka Lahabu menghimbau kepada warga apabila menemukan hal-hal yang mencurigakan di sekitar agar segera melaporkan ke Polsek Telaga atau kepada Bhabinkamtibmas yang ada di desa.



Penulis     :    Desry
Publish       :     L_Humas


0 komentar:

Posting Komentar