POLRES GORONTALO
SELAMAT DATANG DI TRIBRATA NEWS POLRES GORONTALO

Tulisan Bergantian

Rabu, 19 September 2018

BRIGADIR ABD. RAHIM, SH LAKUKAN STRONG POINT SEKALIGUS MEMBANTU WARGA MASYARAKAT BINAAN



Limbotoresgorontalo.blogspot.co.id, Limboto – Sebagian besar kegiatan masyarakat dimulai di pagi hari, yang mengakibatkan padatnya lalu lintas oleh karena itu Bhabinkamtibmas Polsek Tibawa Polres Gorontalo Brigadir Abd. Rahim, SH melaksanakan strong point di Depan Sekolah Dasar Negeri 8 Tibawa Kec.Tibawa Kab. Gorontalo, Kamis (20/09).

Strong point ini rutin dilaksanakan oleh anggota Bhabinkamtibmas Polsek Tibawa Polres Gorontalo sebagai wujud kehadiran anggota polisi di tengah tengah masyarakat.

Selain mengatur lalu lintas bagi pengguna jalan di pagi hari, Bhabinkamtibmas Brigadir Abd. Rahim, SH juga membantu menyeberangkan para siswa ke sekolah yang berada di pinggir jalan untuk menghindari kecelakaan lalu lintas.

Di sela sela menyeberangkan anak sekolah, Bhabinkamtibmas membantu masyarakat binaannya yaitu seorang nenek yang kurang sehat mengantarkan cucunya ke sekolah dengan cara membantu mengantarkan nenek tersebut naik ke kendaraan.

Kegiatan strong point ini mendapat respon baik dari warga sekitar karena dengan adanya
kegiatan ini anak sekolah yang ingin menyebrang jadi aman, orang tua pun yang
mengantar anaknya jadi merasa aman karena kehadiran Polisi serta bisa membantu masyarakat apabila mengalami kesulitan di pagi hari.

“Semoga dengan dilaksanakannya kegiatan ini dapat memberikan rasa aman kepada para pelajar dan dapat membantu masyarakat serta dapat mengurangi laka lantas yang ada di jalan raya”ucap 
Bhabinkamtibmas.



Penulis     :    Desry
Publish       :     L_Humas


0 komentar:

Posting Komentar