POLRES GORONTALO
SELAMAT DATANG DI TRIBRATA NEWS POLRES GORONTALO

Tulisan Bergantian

Rabu, 26 September 2018

KEGIATAN STRONG POINT PAGI BHABINKAMTIBMAS BRIPKA ROYHAN HUSAIN ANTISIPASI KEMACETAN DAN LAKA LANTAS



Limbotoresgorontalo.blogspot.co.id, Limboto – Bhabinkamtibmas Polsek Pulubala Polres Gorontalo Bripka Royhan Husain melaksanakan Strong Point Pagi bertempat di depan SMP Negeri 1 Pulubala Desa Pongongaila Kec. Pulubala Kab.Gorontalo, Kamis (27/09).

Keberadaan Polisi ditengah-tengah masyarakat sangat diharapkan dalam rangka Pemeliharaan keamanan dan ketertiban, seperti halnya dalam pengaturan jalan di pagi hari karena aktivitas masyarakat di pagi hari mengalami peningkatan dikarenakan bersamaan jam masuk kantor dan jam masuk sekolah.

Kegiatan strong point pagi ini dilaksanakan untuk mengurangi kerawanan kemacetan di pagi hari juga memberikan pelayanan kepada masyarakat seperti membantu melancarkan arus lalu lintas dan melakukan penyebrangan untuk pengguna jalan seperti para siswa yang akan menyebrang jalan menuju ke sekolah.

“Strong Point ini rutin setiap pagi dilaksanakan oleh para Bhabinkamtibmas agar dapat memberikan rasa nyaman kepada masyarakat, terutama anak-anak sekolah yang ingin menyebrang jalan, dijaga keamanannya didahulukan untuk menyebrang” Ucap Bhabinkamtibmas

Bhabinkamtibmas berharap dengan adanya kegiatan strong poing ini, masyarakat lebih berhati-hati dalam berkendara dan mematuhi rambu-rambu lalu lintas serta petunjuk yang disampaikan oleh petugas yang ada dilapangan, demi mencegah terjadinya kecelakaan lalu lintas maupun kemacetan lalu lintas.

“Semoga dengan dilaksanakannya kegiatan ini dapat memberikan rasa aman kepada para pelajar dan masyarakat dan juga dapat mengurangi laka lantas yang ada di jalan raya” harap Bhabinkamtibmas.



Penulis     :    Desry
Publish       :     L_Humas


0 komentar:

Posting Komentar