POLRES GORONTALO
SELAMAT DATANG DI TRIBRATA NEWS POLRES GORONTALO

Tulisan Bergantian

Minggu, 23 September 2018

CEGAH KDRT, AIPDA MUKTI TAPULU LAKSANAKAN KEGIATAN DDS DI DESA SENTUHAN DESA WAPALO GORONTALO UTARA



Limbotoresgorontalo.blogspot.co.id, Limboto – Keaktifan  Bhabinkamtimas di desa Binaan  dapat di lihat dari kedekatannya dengan warga binaan,kali ini Bhabinkamtibmas Desa Molonggota Polsek Atinggola Polres Gorontalo Aipda Mukti Tapulu melakukan DDS di desa sentuhan Desa Wapalo Kec. Atinggola Kab. Gorontalo Utara, Minggu (23/09).

Pada kesempatan tersebut, Aipda Mukti Tapulu selaku Bhabinkamtibmas menyampaikan pesan pesan kamtibmas tentang masalah KDRT kepada warga desa sentuhan Desa Wapalo Kec. Atinggola Kab. Gorontalo Utara.

Sehingga Bhabinkamtibmas menghimbau kepada warga agar selalu menjalin keharmonisan dalam berumah tangga ataupun kerukunan antar warga bertetangga untuk mencegah sedini mungkin kekerasan dalam rumah tangga.

“Jaga keharmonisan rumah tangga ,jangan sampai ribut ,apalagi timbul penganiayaan di antara keluarga, kalau sedang marah jangan asal main pukul, " ujar Aipda Mukti Tapulu.

Bhabinkamtibmas berharap kepada warga yang sudah berumah tangga ketika terjadi permasalahan dalam rumah tangga agar diselesaikan secara baik-baik atau kekeluargaan dan jika permasalahan tersebut terasa rumit sebaiknya sebelum mengarah ke pidana agar cepat melaporkan kepada bhabinkamtibmas untuk segra ditindak lanjuti.

“Apabila terjadi masalah kekerasan ataupun penganiayaan di desa dan dapat di selesaikan secara musyawarah kekeluargaan agar segera laporkan kepada  saya selaku Bhabinkamtibmas sehingga bisa ditindak lanjuti dan tidak sampai ke ranah hukum” ucap Bhabinkamtibmas di akhir kegiatan.


Penulis     :    Desry
Publish       :     L_Humas


0 komentar:

Posting Komentar