POLRES GORONTALO
SELAMAT DATANG DI TRIBRATA NEWS POLRES GORONTALO

Tulisan Bergantian

Rabu, 05 September 2018

UNTUK KELANCARAN LALU LINTAS, BHABINKAMTIBMAS LAKSANAKAN STRONG POINT DI DEPAN SEKOLAH



Limbotoresgorontalo.blogspot.co.id, Limboto – Selain melaksanakan pada simpul-simpul jalan maupun dipersimpangan rawan macet maupun rawan laka lantas, anggota Polsek Bongomeme juga terploting untuk melaksanakan pengamanan serta pengaturan lalu lintas di depan sekolahan.

Seperti halnya Bhabinkamtibmas Polsek Bongomeme Polres Gorontalo Bripda Haris sawwali melaksanakan kegiatan Strong Point Pagi bertempat di depan SMP Negeri 1 Dungaliyo Desa Duwanga Kec. Dungaliyo  Kab. Gorontalo, Kamis (06/09).

Kegiatan Strong Point ini di laksanakan untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat khususnya bagi para pengendara atau para pengguna jalan yang melakukan aktivitasnya di pagi hari.

Bhabinkamtibmas melaksanakan kegiatan Strong Point ini setiap pagi agar para pengguna jalan dan pengendara kendaraan bermotor dapat tertib berlalu lintas serta mentaati semua peraturan lalulintas, sehingga terhindar dari kecelakaan.

Dan untuk kelancaran aktivitas persekolahan, Bhabinkamitbmas membantu menyebrangi anak-anak sekolah agar tidak terlambat masuk ke sekolah, dan sebagai bentuk pelajaran dini untuk anak-anak akan kehadiran Polri, jangan sampai anak-anak takut akan Polisi, tetapi kita menjadi Pelindung untuk mereka.

Kapolsek Bongomeme Iptu Alexius Karame melalui Bhabinkamtibmas Polsek Pulubala Bripda Haris sawwali menyampaikan bahwa dengan hadirnya Bhabinkamtibmas setiap pagi ditengah masyarakat sebagai bentuk pelayanan terhadap masyarakat sehingga lebih dicintai oleh masyarakat dan menciptakan Kamtibmas yang kondusif serta antisipasi lakalantas diwilayah binaan Bhabinkamtibmas, sehingga terciptanya kamseltibcar lantas.


Penulis     :    Desry
Publish       :     L_Humas


0 komentar:

Posting Komentar