POLRES GORONTALO
SELAMAT DATANG DI TRIBRATA NEWS POLRES GORONTALO

Tulisan Bergantian

Senin, 24 September 2018

LAKSANAKAN STRONG POINT DI DEPAN SEKOLAH, BHABINKAMTIBMAS BRIPKA STALIN KADIR BERIKAN RASA AMAN KEPADA PARA SISWA



Limbotoresgorontalo.blogspot.co.id, Limboto – Dengan padatnya aktifitas di depan sekolah pada pagi hari baik untuk para siswa-siswi yang berjalan kaki, menyebrang jalan dan untuk kendaraan para orang tua yang mengantarkan anaknya ke Sekolah serta para pengguna jalan lainnya.

Sehingga Bhabinkamtibmas Polsek Bongomeme Polres Gorontalo Bripka Stalin Kadir berinisiatif melaksanakan kegiatan rutin strong point pagi di depan salah satu sekolah yaitu SMP Negeri 1 Dungaliyo Desa Duwanga Kec. Dungaliyo Kab. Gorontalo, Selasa (25/09).

Hal ini dilakukan di daerah atau titik titik rawan kecelakaan karena kegiatan dipagi hari cenderung meningkat bila dibandingkan pada siang hari maupun malam hari, untuk itu para anggota Bhabinkamtibmas berinisiatif melakukan strong point di beberapa titik rawan kecelakaan guna menekan angka kecelakaan yang cenderung meningkat setiap tahunnya.

Kegiatan strong point ini, dilaksanakan untuk mengurangi kerawanan kemacetan di pagi hari juga memberikan pelayanan kepada masyarakat seperti membantu pengaturan arus lalu lintas di pagi hari agar tidak terjadi kemacetan dan kecelakaan.

Pada Strong Point pagi juga, Bhabinkamtibmas membantu siswa-siswi untuk menyeberang jalan agar menghindari dari kecelakaan lalu lintas mengingat banyak sekali para siswa siswi yang menyeberangi jalan dengan sembarangan.

Strong point pagi ini meliputi pengaturan arus lalu lintas hingga menyeberangkan anak-anak sekolah, hal ini dikandung maksud untuk memberikan pelayanan terhadap warga masyarakat.





Penulis     :    Desry
Publish       :     L_Humas


0 komentar:

Posting Komentar