POLRES GORONTALO
SELAMAT DATANG DI TRIBRATA NEWS POLRES GORONTALO

Tulisan Bergantian

Selasa, 11 September 2018

PELAYANAN MASYARAKAT, BHABINKAMTIBMAS LAKUKAN STRONG POINT PAGI



Limbotoresgorontalo.blogspot.co.id, Limboto – Dengan padatnya aktifitas di depan Sekolah pada pagi hari baik untuk para siswa-siswi yang berjalan kaki, menyebrang jalan dan untuk para pengguna jalan, Bhabinkamtibmas Polsek Bongomeme Polres Gorontalo berinisiatif melaksanakan strong point pagi.

Seperti halnya Bhabinkamtibmas Desa Duwanga Polsek Bongomeme Polres Gorontalo Bripda Haris sawwali melaksanakan Strong Point Pagi bertempat di depan SMP Negeri 1 Dungaliyo Desa Duwanga Kec.Dungaliyo Kab. Gorontalo,Rabu (12/09).

Strong point pagi ini dilaksanakan untuk mengurangi kerawanan kemacetan di pagi hari karena pengguna jalan cenderung meningkat di pagi hari di bandingkan pada siang hari maupun malam hari.

Bhabinkamtibmas juga membantu siswa-siswi untuk menyeberang jalan agar menghindari kecelakaan lalu lintas mengingat banyak sekali anak-anak Sekolah yang menyeberangi jalan dengan sembarangan serta

Kegiatan strong point pagi ini rutin dilaksanakan oleh setiap anggota Bhabinkamtibmas di jalan raya tepatnya di depan gedung sekolah yang meliputi pengaturan arus lalu lintas hingga menyeberangkan anak-anak sekolah, hal ini dikandung maksud untuk memberikan pelayanan terhadap warga masyarakat.


Penulis     :    Desry
Publish       :     L_Humas


0 komentar:

Posting Komentar