POLRES GORONTALO
SELAMAT DATANG DI TRIBRATA NEWS POLRES GORONTALO

Tulisan Bergantian

Selasa, 11 September 2018

BRIGADIR ASRUL SANI JALIN KOMUNIKASI DENGAN WARGA MELALUI PROGRAM DDS DI DESA BINAANNYA



Limbotoresgorontalo.blogspot.co.id, Limboto – Guna Upaya pendekatan terhadap mayarakat , anggota Bhabinkamtibmas Desa Sigaso Polsek Atinggola Polres Gorontalo Brigadir Asrul Sani melakukan kunjungan melalui Door To Door System (DDS) terhadap warga Desa Sigaso Kec. Atinggola Kab. Gorontalo Utara, Rabu (12/09).

Kegiatan kunjungan bertujuan supaya masyarakat lebih kenal dan dekat dengan sosok Bhabinkamtibmas, sehingga dapat menjalin komunikasi secara langsung dengan Bhabinkamtibmas.

Pada kesempatan tersebut Brigadir Asrul Sani selaku anggota Bhabinkamtibmas menyampaikan pesan-pesan kamtibmas tentang Pemeliharaan Keamanan dan Ketertiban masyarakat dalam rangka mengantisipasi berbagai gangguan kamtibmas dan meningkatkan kewaspadaan terhadap aksi-aksi para pelaku kejahatan di desa.

Selain itu, Bhabinkamtibmas menghimbau kepada warga agar melaporkan segala bentuk gangguan kamtibmas dan informasi sosial lainnya kepada Polri sehingga dapat mengantisipasi sekaligus menindaklanjutinya.

Dengan adanya kegiatan DDS ke warga yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas sehingga berbagai informasi dapat diserap, hal ini juga sebagai upaya Polri dalam penguatan Harkamtibmas.


Penulis     :    Desry
Publish       :     L_Humas


0 komentar:

Posting Komentar