POLRES GORONTALO
SELAMAT DATANG DI TRIBRATA NEWS POLRES GORONTALO

Tulisan Bergantian

Rabu, 05 September 2018

BERIKAN PENGAMANAN KEPADA ANAK SEKOLAH, BHABINKAMTIBMAS POLSEK PULUBALA LAKUKAN STRONG POINT PAGI


         

Limbotoresgorontalo.blogspot.co.id, Limboto – Untuk menjaga ketertiban serta keselamatan para siswa yang akan masuk sekolah, anggota Polsek Pulubala melakukan pengaturan lalu lintas sekaligus membantu menyeberangkan anak-anak sekolah yang akan berangkat ke sekolah untuk mengikuti proses belajar, Kamis (06/09).

Tampak Bripka Holis Lasena Bhabinkamtibmas Polsek Pulubala Polres Gorontalo ini melaksanakan strong point di Depan SDN 14 Pulubala sekaligus membantu menyeberangkan anak sekolah yang berseberangan dengan jalan guna mencegah terjadinya kecelakaan lalu lintas karena terkadang anak-anak sekolah terutama anak SD yang takut-takut untuk menyebrang jalan.

“Kehadiran personil Polri di jalan atau tempat penyeberangan jalan bertujuan membuat perasaan masyarakat menjadi aman, tenang dan mencegah terjadinya kecelakaan Lalu Lintas” Ujar Bhabinkamtibmas.

Bhabinkamtibmas berharap kegiatan strong point pagi ini memberikan rasa aman dan nyaman, terutama untuk menjaga keselamatan pengguna jalan yang lain baik yang menggunakan kendaraan maupun anak-anak sekolah yang ingin menyeberang jalan.

Kapolsek Pulubala Ipda M. Yudi Setiawan mengatakan bahwa anggota kami dalam membantu, pelayanan masyarakat pagi hari merupakan suatu kewajiban termasuk membantu anak sekolah di saat arus lalu lintas sedang ramai ramainya justru di waktu itulah kami hadir sehingga kehadiran kami benar-benar dirasakan oleh masyarakat.


Penulis     :    Desry
Publish       :     L_Humas


0 komentar:

Posting Komentar