POLRES GORONTALO
SELAMAT DATANG DI TRIBRATA NEWS POLRES GORONTALO

Tulisan Bergantian

Minggu, 16 September 2018

BHABINKAMTIBMAS POLSEK ATINGGOLA AJAK PEMUDA DESA PANTAUAN TOLAK HOAX



Limbotoresgorontalo.blogspot.co.id, Limboto – Guna untuk tumbuh dan kembangkan partisipasi warga masyarakat terhadap kamtibmas, Bhabinkamtibmas Desa Gentuma Polsek Atinggola Polres Gorontalo Brigadir Muhlis S. Noer menyambangi para pemuda desa pantauan Desa Ketapang Kab. Gorontalo Utara sekaligus untuk menyampaikan pesan pesan kamtibmas, Sabtu (15/09).

Dalam kesempatan itu Bhabinkamtibmas Brigadir Muhlis S. Noer menyampaikan pesan dan himbauan kamtibmas kepada para pemuda desa pantauan, terkait bahaya penyebaran berita berita bohong (Hoax) ataupun isu sara ujaran kebencian yang banyak dijumpai diberbagai macam media sosial.

“Kami minta untuk para pemuda selalu memperhatikan etika dalam bermedia sosial yang antara lain pastikan Informasi Itu benar dan bermanfaat untuk kepentingan masyarakat umum, jangan sampai terpancing emosi saat menerima suatu berita yang menyesatkan,” Ucap Bhabinkamtibmas.

Selain itu Brigadir Muhlis S. Noer juga menyampaikan bahwa dalam menyikapi berita hoax agar lebih bijak menanggapi pemberitaan sehingga tidak mudah terprovokasi serta hindari ujaran kebencian yang mengarah kepada isu sara, penghinaan kepada kelompok tertentu ataupun perbuatan tidak menyenangkan dan tidak mudah men Share atau membagikan berita berita hoax yang tidak jelas kebenarannya.

“Bagi para pemuda yang melihat adanya suatu hal yang bisa menimbulkan terjadinya gangguan kamtibmas hendaknya segera untuk menghubungi Polsek Atinggola Polres Gorontalo ataupun kepada Saya selaku Bhabinkamtibmas agar dapat segera diantisipasi sedini mungkin serta tidak meresahkan warga masyarakat,” pungkas Bhabinkamtibmas.


Penulis       :    Desry
Publish       :     L_Humas


0 komentar:

Posting Komentar