POLRES GORONTALO
SELAMAT DATANG DI TRIBRATA NEWS POLRES GORONTALO

Tulisan Bergantian

Minggu, 09 September 2018

MELALUI SAMBANG, BHABINKAMTIBMAS AJAK PARA PEMUDA YANG SEDANG BERKUMPUL MENSUKSESKAN PILEG DAN PILPRES 2019



Limbotoresgorontalo.blogspot.co.id, Limboto – Guna memberikan pelayanan rasa aman dan nyaman terhadap warga masyarakat perlu adanya kerja sama dari berbagai unsur yang ada di masyarakat mulai dari aparat pemerintahan desa, tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda maupun warga masyarakat guna menciptakan situasi kamtibmas di wilayah hukum Polsek Atinggola khususnya di desa binaannya yang aman dan nyaman.

Seperti yang dilakukan oleh Brigadir Muhlis S. Noer selaku Bhabinkamtibmas Desa Gentuma Polsek Atinggola Polres Gorontalo melaksanakan sambang silaturahmi terhadap beberapa pemuda yg sedang berkumpul di Parkiran Alfa Mart di Desa Gentuma Kec. Atinggola Kab. Gorontalo Utara, Minggu (09/09).

Dengan kegiatan sambang Bhabinkamtibmas memberikan pesan kamtibmas kepada para pemuda agar mengantisipasi kemungkinan terjadinya kerawanan gangguan kamtibmas menjelang Pileg dan Pilpres 2019 dan diharapkan warga selalu peduli dengan Kamtibmas di lingkungannya masing-masing.

“Jika warga masyarakat sudah peduli terhadap lingkungannya masing-masing, maka situasi kamtibmas yang aman dan kondusif akan mudah terwujud”, jelas Brigadir Muhlis S. Noer.

Bhabinkamtibmas juga menghimbau kepada Para pemuda agar tidak mudah terprovokasi dengan berita yang belum tentu kebenarannya serta mendukung Polri dalam hal mensukseskan Pilpres dan Pileg 2019 yang aman, damai dan sejuk di wilayah hukum Polsek Atinggola khususnya di Desa Gentuma Kab. Gorontalo Utara.

Kapolsek Atinggola  Iptu Roni Supri Tamrin Noe mengatakan bahwa anggota Bhabinkamtibmas selalu rutin sambangi perangkat desa, toga, tomas dan toda sekaligus menyampaikan pesan dan himbauan kamtibmas agar selalu waspada dan tidak mudah dipengaruhi dengan isu-isu negatif yang dapat memecah belah persatuan warga menjelang pelaksanaan Pileg dan Pilpers tahun 2019.



Penulis     :    Desry
Publish       :     L_Humas


0 komentar:

Posting Komentar