POLRES GORONTALO
SELAMAT DATANG DI TRIBRATA NEWS POLRES GORONTALO

Tulisan Bergantian

Minggu, 09 September 2018

PILEG DAN PILPRES SEMAKIN DEKAT, BHABINKAMTIBMAS TINGKATKAN SAMBANG DESA



Limbotoresgorontalo.blogspot.co.id, Limboto – Melaksanakan  tugas sambang desa binaan merupakan salah satu tugas rutin yang di emban sebagai Bhabinkamtibmas seperti  yang dilakukan Briptu Andriyani Tuna selaku Bhabinkamtibmas Polsek Telaga Biru Polres Gorontalo yang menyambangi desa binaannya  Desa Talumelito Kec. Telaga Biru Kab. Gorontalo, Kamis (05/09).

Adapun sambang tersebut dilakukan Bhabinkamtibmas untuk terus meningkatkan silaturahmi dan jalin mitra dengan warga binaan guna menyampaikan informasi-informasi tentang kamtibmas.

Dalam kesempatan tersebut anggota Bhabinkamtibmas Briptu Andriyani Tuna memberikan pesan-pesan kamtibmas dan mengajak masyarakat untuk ikut serta menciptakan situasi Kamtibmas yang aman menjelang Pileg dan Pilpres tahun 2019 di Wilayah Polsek Telaga Biru khususnya di Desa Talumelito.

"sukseskan Pileg dan Pilpres di wilayah hukum Polsek Telaga Biru khususnya di Desa Talumelito dengan selalu menjaga situasi kamtibmas dengan tidak ikut ikutan ke hal hal yang negatif" ucap Briptu Andriyani Tuna.

Selain itu, Bhabinkamtibmas berharap menjelang Pilleg dan Pilpres 2019 mendatang agar warga tidak terprovokasi dengan berita Hoax, Ujaran Kebencian dan Issu Sara ajaran sesat Radikalisme Intoleransi dan tetap menjaga hubungan rukun dalam tetangga.

“Kami akan terus melakukan sambang  dengan warga masyarakat serta menjalin komunikasi dan kerja sama dengan warga masyarakat di desa binaan guna untuk mewujudkan kamtibmas yang aman dan kondusif”terang Bhabinkamtibmas.


Penulis     :    Desry
Publish       :     L_Humas


0 komentar:

Posting Komentar