POLRES GORONTALO
SELAMAT DATANG DI TRIBRATA NEWS POLRES GORONTALO

Tulisan Bergantian

Kamis, 27 September 2018

DDS (DOOR TO DOOR SYSTEM) CARA BRIPKA FALERY LOLAEN UNTUK MENCIPTAKAN KAMTIBMAS YANG KONDUSIF



Limbotoresgorontalo.blogspot.co.id, Limboto – Untuk mencegah gangguan Kamtibmas yang ada di wilayah hukum Polsek Telaga khususnya di desa binaan,Bhabinkamtibmas Desa Bulota Polsek Telaga Polres Gorontalo Bripka Falery Lolaen melaksanakan kegiatan Door To Door System (DDS) di Dusun IV Desa Bulota Kec. Talaga Jaya Kab. Gorontalo, Kamis (27/09).

Pada kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas memberikan himbauan agar warga lebih waspada saat hendak keluar rumah, periksa kembali seluruh perabot rumah tangga sebelum meninggalkan rumah seperti kompor dipastikan tidak dalam keadaan menyala karena hal itu sangat berbahaya dan bisa menimbulkan kebakaran.

Selain itu, Bhabinkamtibmas juga menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas agar masyarakat turut serta menjaga situasi kamtibmas yang telah kondusif dengan cara tidak ikut-ikutan terlibat dalam aksi kejahatan dan menanamkan ke dalam diri sendiri bahwa keamanan dan ketertiban masyarakat Desa di awali dari diri sendiri.

“Kegiatan ini juga untuk mendengarkan keluh kesah atau permasalahan yang dirasakan masyarakat sehingga bisa bersama-sama untuk dicarikan jalan keluar,” kata Bhabinkamtibmas.

Diharapkan dengan dilaksanakannya kegiatan DDS ini, dapat merangkul semua elemen masyarakat agar dapat bersama-sama dengan Kepolisian, sehingga keamanan dan ketertiban masyarakat di Desa Bulota tetap kondusif.


Penulis     :    Desry
Publish       :     L_Humas


0 komentar:

Posting Komentar