POLRES GORONTALO
SELAMAT DATANG DI TRIBRATA NEWS POLRES GORONTALO

Tulisan Bergantian

Rabu, 05 September 2018

MENJAGA KAMTIBMAS TETAP KONDUSIF, BRIPTU ANDRIYANI TUNA LAKSANAKAN DDS DI DESA BINAAN



Limbotoresgorontalo.blogspot.co.id, Limboto – Selaku Bhayangkara pembina keamanan dan ketertiban  desa (Bhabinkamtibmas)  sudah menjadi kegiatan rutin seorang bhabinkamtibmas untuk melakukan kegiatan Door to Door System (DDS) ke rumah warga atau tempat objek vital di  Desa binaannya.

Hal tersebut pula dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Desa Talumelito Polsek Telaga Biru Polres Gorontalo Briptu Andriyani Tuna melaksanakan door to door system (DDS) ke salah satu rumah warga binaanya di Talumelito Kec. Telaga Biru Kab. Gorontalo, Rabu ( 05/09).

Kegiatan Door to door system sendiri merupakan kegiatan sambang yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas dari satu rumah ke rumah yang lain dan hal ini dilakukan secara rutin setiap hari oleh Bhabinkamtibmas Briptu Andriyani Tuna seperti yang telah dilakukan pada hari-hari sebelumnya.

Briptu Andriyani Tuna menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada warga binaanya agar senantiasa hidup rukun sesama warga dan menjalin silaturahim antar sesama warga serta turut serta menjaga situasi kamtibmas di desa agar selalu kondusif.

Bhabinkamtibmas Desa Talumelito ini mengharapkan dengan dilaksanakannya DDS dapat merangkul semua elemen masyarakat agar dapat bersama-sama dengan Kepolisian Resor Muna khususnya Polsek Pure untuk mencegah dan tidak melakukan perbuatan yang melanggar hukum sehingga keamanan dan ketertiban masyarakat tetap damai kondusif.


Penulis     :   Desry
Publish       :    L_Humas

0 komentar:

Posting Komentar