POLRES GORONTALO
SELAMAT DATANG DI TRIBRATA NEWS POLRES GORONTALO

Tulisan Bergantian

Minggu, 09 September 2018

CARA BHABINKAMTIBMAS POLSEK KWANDANG UNTUK MENCIPTAKAN KAMTIBMAS YANG KONDUSIF DENGAN DDS



Limbotoresgorontalo.blogspot.co.id, Limboto – Demi menjaga Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Kwandang khususnya Desa binaannya, Bhabinkamtimas Desa Molantadu Polsek Kwandang Brigadir Nelwan Ulyas melaksanakan DDS (door to door system) ke desa binaannya guna menyampaikan himbauan kepada masyarakat agar selalu tetap waspada dan peduli akan keamanan lingkungan mereka masing-masing, Minggu (09/09).

Dengan dilakukannya DDS, Bhabinkamtibmas Brigadir Nelwan Ulyas menyampaikan pesan-pesan kamtibmas berupa himbauan kepada warga masyarakat binaannya untuk turut serta menjaga situasi kamtibmas di Desa Molontadu agar selalu kondusif.

Brigadir Nelwan Ulyas juga memberikan himbauan kepada warga binaannya untuk meningkatkan keamanan lingkungan serta apabila mendengar atau melihat adanya paham radikalisme agar segera melaporkan pada perangkat desa atau petugas Bhabinkamtibmas yang ada di desa.

“Saya berharap agar Warga Binaan bisa terus meningkatkan keamanan dan ketertiban di lingkungannya masing masing sehingga terciptanya lingkungan yang aman dan kondusif” Ucap Bhabinkamtibmas 

Kegiatan DDS juga merupakan salah satu wujud keaktifan Bhabinkamtibmas dalam menciptakan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah hukum Polres Kwandang khususnya di Desa Molantadu Kec Tomilito Kab. Gorontalo Utara.


Penulis       :    Desry
Publish         :      L_Humas


0 komentar:

Posting Komentar